Sempat Dikecam Publik, Vanessa Angel Benarkan Haters Berkurang Sejak Nikah dan Punya Anak
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pernah terseret kasus prostitusi membuat Vanessa sempat terima kecaman tajam publik. Kendati demikian, Vanessa membenarkan jika imej buruknya berubah jadi positif sejak menikah dan punya anak.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel kembali mencuri perhatian publik akan pengakuan serta pernyataannya yang disampaikan belum lama ini. Yang mana, Vanessa membenarkan imej buruknya kini telah berubah menjadi lebih positif sejak memumutuskan menikah dengan Bibi Ardiansyah dan memiliki seorang putra tampan bernama Gala.

Sejak Gala hadir, Vanessa menyebut para haters-nya perlahan berkurang. Bahkan perempuan berusia 29 tahun itu mengaku banyak yang membela bila tengah dikritik sejumlah haters.

Yang mana, Vanessa mengklaim fansnya banyak berasal dari kalangan ibu-ibu. Hal itu diungkapkan Vanessa saat hadir menjadi bintang tamu dalam program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose.

"Fakta, fakta banget sih itu, semenjak Gala hadir, itu aku juga gak nyangka sih, dari yang haters sekarang jadi banyak yang belain," ungkap Vanessa. "Jadi fans aku sekarang ibu-ibu."

Vanessa mengatakan para fans setia membelanya bila tengah di-bully haters. Alhasil, Vanessa pun mengaku bersyukur dan senang dengan respons positif publik kepadanya.


"Jadi ada yang nge-bully aku satu aja yang nyerang aku banyak," tambahnya.

Meski pernah melakukan kesalahan, Vanessa mengaku tak pernah punya niatan jahat kepada orang lain. Tak hanya itu, Vanessa juga merasa tak pernah merugikan orang lain.

"Mungkin gini ya, dari dulu aku gak pernah punya niat jahat Kak Ros sama orang," tutur Vanessa. "Mungkin aku pernah melakukan kesalahan tapi kan aku gak pernah merugikan orang lain."

Kini, Vanessa pun tak mau melihat pengalaman pahitnya di masa lalu. Pasalnya, Vanessa sudah merasa bahagia dengan kehadiran suami dan putra tercinta. Ia mengatakan jika karma baiknya kemungkinan telah dibalas di masa sekarang.

"Dan aku menjalani hidup ini tuh gak mau lihat ke belakang lagi. Aku udah punya anak, udah punya suami, jadi gimana caranya aku survive hidup ke depan, dan aku gak pernah punya niat untuk buat orang lain suka sama aku," pungkas Vanessa. "Terus akhirnya karma baiknya mungkin ya datang dengan sendirinya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait