Amalia Fujiawati Tak Punya Foto Berdua, Bambang Pamungkas Disebut Cerdik Tutupi 'Jejak' Pernikahan
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Sebelumnya Amalia Fujiawati mengaku sempat menikah siri hingga mau dipoligami oleh Bambang Pamungkas. Namun saat ditodong foto berdua, Amalia tak bisa memperlihatkannya.

WowKeren - Bambang Pamungkas tengah disorot karena gugatan asal-usul anak yang dilayangkan Amalia Fujiawati. Pesepakbola yang akrab disapa Bepe itu dikatakan telah menikah siri dan memiliki dua anak dari Amalia.

Amalia sendiri telah melakukan tes DNA kepada putrinya untuk membuktikan bahwa ia adalah anak kandung Bambang Pamungkas. Hasil tes DNA menyebutkan anak Amalia yakni Raneysha Ayu Anjani dan Jane Abel, putri sulung Bambang Pamungkas adalah saudara.

Setelah hasil tes DNA tersebut, Amalia seolah tak segan mengungkap segala hal terkait hubungan pribadinya dengan Bambang Pamungkas. Ia sempat disinggung tentang awal mula pendekatannya hingga mau diajak nikah. Namun Amalia nampak enggan menjelaskannya.

"Awal-awal deket sama bepe gimana? Kok sampai bisa dia ngajak nikah, padahal sama istrinya di IG romantis banget," tanya netizen yang mampir di DM Instagram Amalia pada Jumat (10/9). "Kita tidak pernah tau isi hati orang dan isi rumah orang aslinya. Saya sendiri juga ndak tau jawabannya mbak," balas Amalia.

Amalia Fujiawati

Instagram Story


Selain itu, Amalia pun ditodong untuk memperlihatkan foto berdua bersama Bambang Pamungkas. Namun Amalia mengaku tak punya foto bersama Bambang Pamungkas. Menurut Amalia, Bambang Pamungkas tak pernah mengabadikan foto berdua mereka karena disebut untuk menutupi jejak.

"Bun ada foto berdua bepe ga? Penasaran kalau foto sama bunda gimana ya gayanya," ujar netizen lain. "Gak punya foto berdua wkwkwk dia terlalu cerdik untuk menutupi pernikahannya. Supaya tak ada barbuk," balas Amalia.

Pertanyaan menarik lainnya ketika Amalia disinggung soal alasan bisa jatuh hati pada Bambang Pamungkas. Amalia sendiri tak memungkiri bahwa Bambang Pamungkas masuk kriteria idamannya, seperti paras tampan, serta akhlak yang saleh.

"Kenapa bisa jatuh hati sama BP?" tanya netizen penasaran. "Ditanya soal tipe cowo yang tinggi (di atas 178 biasanya) ganteng, posturnya oke, ditanya soal ahlaq yang soleh pastinya, but satu hal beliau orang yang sangat discuss, tidak mudah marah dan dulu tanggung jawab sama anak. Itu dia pertanyaan saya sama diri saya sendiri yang belum bisa saya jawab sampai sekarang," beber Amalia.

Amalia sendiri sempat mengungkap alasan mau dipoligami oleh Bambang Pamungkas. Ia mengaitkannya dengan aturan poligami dalam agama Islam yang memang diperbolehkan. Diketahui saat ini Bambang Pamungkas menikah dengan Tribuana Tungga Dewi dan dikaruniai 3 orang anak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts