Tak Diakui Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Bongkar Alasan Mau Dipoligami
Instagram/yuniamalia
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Sebelumnya Bambang Pamungkas masih ngotot tak mau mengaku pernah menikah dengan Amalia Fujiawati. Padahal telah terbukti anak Amalia adalah darah daging Bambang.

WowKeren - Bambang Pamungkas ngotot tak pernah menikah dengan wanita bernama Amalia Fujiawati. Padahal belum lama ini Amalia Fujiawati telah melakukan tes DNA kepada putrinya untuk membuktikan bahwa ia adalah anak kandung pesepakbola yang akrab disapa Bepe itu. Hasil tes DNA menyebutkan anak Amalia yakni Raneysha Ayu Anjani dan Jane Abel, putri sulung Bambang Pamungkas adalah saudara.

Sosok Amalia Fujiawati pun terus menjadi sorotan gara-gara masalah tersebut. Kali ini, Amalia membongkar alasan mengejutkan mau dipoligami oleh Bambang Pamungkas.

Amalia mengutip soal aturan poligami dalam agama Islam yang memang diperbolehkan. Namun Amalia tidak memaksakan aturan poligami tersebut pada orang lain. Ia mengatakan tak semua orang bisa paham sepenuhnya dengan aturan poligami.


"Kenapa sih dulu mau nikah sama BP yang sudah jelas berstatus suami orang," tanya netizen yang mampir di DM Instagram Amalia pada Jumat (10/9).

Amalia

Instagram Story

"Ntar kalau dibahas panjang karena hanya orang-orang yang paham syariat poligami aja yang bisa memahami. Poligami dalam Islam boleh dan tidak perlu izin istri pertama. Tapi sebaiknya istri pertama itu tau agar si suami tidak bohong sana-sini dan jadi pahala bukan jadi kezoliman ke pihak manapun," jelas Amalia.

"Bebas aja punya pikiran kaya gini, karena tidak semua orang paham ayat tentang syariat poligami dengan detail di dalam Al Quran karena butuh ilmu tentang itu," sambung Amalia. "Tapi jangan maksa orang yang udah paham syariat tersebut jadi seolah itu sebuah dosa. Hanya Allah yang bener-bener bisa menilai tentang amal baik atau buruk seseorang. So tetap sangka baik aja ya mba."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts