Bombardir Foto Masa Kecil Verrell Bramasta, Venna Melinda Tulis Serangkaian Doa Menyentuh
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda bagikan banyak foto masa kecil Verrell Bramasta yang tengah berulang tahun ke-25 tahun, sampaikan pesan mendalam hingga serangkaian doa begini.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja menyambut momen pertambahan usianya yang ke-25 tahun. Momen manis ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh orang terdekatnya khususnya sang ibu, Venna Melinda. Venna Melinda terlihat menyampaikan pesan mendalam serta serangkaian doa menyentuh untuk putra sulungnya ini.

Dalam unggahannya, Venna Melinda membombardir sederet foto masa kecil Verrell Bramasta yang begitu menggemaskan. Bersamaan dengan itu Venna juga menyisipkan pesan untuk Verrell yang baru saja menyambut momen pertambahan usianya ini.

Venna Melinda menuliskan doanya agar Verrell selalu sukses dunia dan akhirat. Tak hanya itu, Venna juga meluapkan rasa cintanya yang mendalam kepada sang buah hati. Serangkaian doa manis Venna Melinda ini pun diikuti dengan harapan-harapan mendalam lainnya.

Selamat Ulang tahun Ke 25 tahun Anakku @bramastavrl ,,,, Niscaya panjang umur nya, sehat lahir bathin nya, Sukses Dunia Ahkirat dan Selalu dalam Lindungan Allah SWT,, Mama sangat mencintaimu,, lebih dari apapun di Dunia Ini,” ujar Venna Melinda.


Lebih lanjut, Venna juga juga mengungkapkan janjinya kepada Verrell. Artis kelahiran Surabaya ini menyampaikan janji cintanya untuk selalu melindungi Verrell dan adik-adiknya.

Mama akan selalu menjagamu, mama akan selalu mendoakkanmu ,, mama akan selalu menjadi Pelindungmu, Mama akan selalu ada Di dalam hidup mu ,, mama selalu siap menjadi Orang yang akan mendedikasikan hidup mama untuk semua anak anak mama @bramastavrl @athallanaufal7 dan @vaniaathabina24,” sambungnya.

Di momen yang istimewa ini, Venna tak henti-hentinya kembali menyampaikan doa serta harapannya. Salah satunya ia berdoa agar Verrell selalu bisa bermanfaat bagi sekitarnya.

Tidak terasa sudah 25 tahun umur nya @bramastavrl ,, Niscaya menjadi Anak yang Soleh, Orang yang ber Akhlak Mulia dan selalu bermanfaat bagi sesama dan yang paling utama Menjadi Umat yang Cinta Kepada Allah SWT,, Amin YRA,,, I love you Anakku,,, My first love @bramastavrl,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts