Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Tunangan Usai Hampir 5 Tahun Pacaran
Instagram/samasghari
Selebriti

Britney Spears dan Sam Asghari mengumumkan kabar pertunangan mereka di Instagram pada hari Minggu setelah lebih dari empat tahun menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Britney Spears dan pasangannya, Sam Asghari, telah mengumumkan pertunangan mereka pada hari Minggu (12/9). Keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam ketika pertama kali bertemu di lokasi syuting untuk video musik Spears yang berjudul "Slumber Party".

Spears dan Asghari mengumumkan pertunangan mereka di Instagram pada hari Minggu setelah lebih dari empat tahun berpacaran. Manajer Asghari, Brandon Cohen, dalam pernyataan tambahan kepada People telah mengonfirmasi pertunangan itu. Ia mengaku bangga dengan keduanya.

"Pada hari ini pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka," kata Cohen.

Ia menambahkan bahwa cincin baru Spears dirancang oleh ahli perhiasan Roman Malayev. "Dia sangat bahagia bisa terlibat dan membuat cincin unik ini," ujarnya.


Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Spears memamerkan cincin barunya dengan Asghari di sisinya. Dalam caption-nya, Spears mengatakan dirinya hampir tidak percaya dengan kenyataan gembira tersebut.

Diketahui selama setahun terakhir pelantun "Lucky" tersebut telah melalui pasang surut kehidupan ketika berjuang untuk mengakhiri 13 tahun masa konservatorinya. Pada bulan Agustus, Spears memuji Asghari karena telah membantunya melewati "tahun-tahun tersulit" dalam hidupnya.

"Lelaki imut ini tak hanya menemaniku selama tahun-tahun tersulit dalam hidupku, tetapi ia juga seorang juru masak yang sangat baik!" tulis Spears.

Dalam wawancara bulan Maret dengan Forbes, aktor kelahiran Iran itu mengakui bahwa dia siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karier dan hubungannya. Ia bahkan blak-blakan mengakui bahwa dirinya ingin menjadi seorang ayah di usia muda.

"Prioritas saya dalam hidup adalah tetap rendah hati dan memahami dari mana saya berasal dan ke mana saya akan pergi," ujarnya. "Saya ingin membawa karier saya ke langkah berikutnya dalam hal akting. Saya juga ingin membawa hubungan saya ke langkah berikutnya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts