Taqy Malik Unggah Nasihat Akhlak Usai Isu Ayah Paksa Istri Siri Berhubungan Seks Saat Haid
Instagram
Selebriti

Taqy Malik belum buka suara soal tudingan yang menimpa ayahnya, Mansyardin Malik. Alih-alih bicara, Taqy menuliskan pesan bijak ditengah ramainya isu sang ayah melakukan penyimpangan seksual.

WowKeren - Taqy Malik dikenal sebagai sosok yang religius. Begitu juga, Mansyardin Malik, sang ayah yang selama ini kerap memberikan dukungan buat putranya dalam hal agama hingga bisnis.

Sayangnya baru-baru ini, beredar rumor miring soal ayah Taqy. Mansyardin diisukan telah menikah siri dan diduga telah melakukan penyimpangan seksual.

Kini setelah rumor itu ramai diperbincangkan, Taqy masih memilih bungkam. Ia cuma sekedar mengunggah pesan bijak sebagai renungan. Dalam pesannya, Taqy mengingatkan kalau kekayaan bukanlah segalanya. Yang terpenting justru menjadi sosok yang memiliki akhlak mulia.

Instagram

Taqy Malik Soal Akhlak


"Hidup miskin bukan berarti Hina. Hidup kaya bukan berarti mulia," unggah Taqy. "Ketahuilah takaran kemuliaan kita terletak pada akhlak kita sendiri."

Sementara itu, Mansyardin sendiri juga masih belum mau buka suara terkait tudingan seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya itu. Namun ia menjanjikan akan menggelar jumpa pers didampingi pengacara.

"Soal itu nanti saja ya," kata Mansyardin, Senin (13/9). "Nanti ya, nanti siang saya dan pengacara akan preskon menjelaskan semua."

Sebelumnya, muncul sosok yang mengklaim sebagai istri siri Mansyardin bernama Marlina Octoria Kawuwung. Ketika jumpa pers, Marlina diwakili sang kakak, Fanca, membeberkan kelakuan dari Mansyardin yang memaksa berhubungan seks saat haid.

"Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama," kata kakak Marlina, Fanca, saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9). "Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina.

Akibat dugaan pemaksaan itu, Marlina mengalami cedera parah di bagian organ intim. "Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts