Nirina Zubir Berprinsip Ogah Berteman dengan Mantan Pacar, Luna Maya Gak Setuju?
YouTube/TS Media
Selebriti

Nirina Zubir mengungkap prinsipnya dengan sang suami yang tak mau berteman dengan mantan pacar masing-masing. Ekspresi Luna Maya saat mendengar prinsip tersebut disorot Nirina, seperti apa?

WowKeren - Nirina Zubir berbagi cerita mengenai kehidupannya kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media. Dalam kesempatan tersebut, Nirina mengungkap prinsip hidupnya soal mantan.

Nirina dan sang suami, Ernest Cokelat, rupanya tidak bisa berteman dengan mantan pacar. Hal tersebut menjadi prinsip pasangan yang menikah pada 5 April 2009 ini untuk menghargai satu sama lain.

"Prinsip hidup gua kalo udah jadi mantan nggak bisa jadi temen. Serius," ujar Nirina Zubir dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (12/9). "Bukannya enggak, maksudnya kita sama-sama appreciate punya pasangan berikutnya."

Nirina Zubir pun tak memaksakan prinsip hidupnya dilakukan semua orang. Bagi Nirina, prinsip tersebut bisa menghindarkan dirinya dan Ernest dari kejadian tak terduga yang tidak diinginkan.

"Maksud gue kan, beda-beda ya, kalo gue dan Ernest tuh tipenya yang namanya kita udah pernah punya perasaan sama orang itu segala macem," terang Nirina. "Even tough udah lewat and if sensitive moment come we don't know what it is, I don't want to ngasih 'kesempatan' itu aja. Nggak tau ya, terlalu jauh sih."


Prinsip tersebut membuat Luna Maya mengernyitkan dahi. "Dia (Luna Maya) kayak nggak terima gitu mukanya. Soalnya dia tipenya temenan," goda Nirina yang dibenarkan Luna.

Pembicaraan kembali beralih tentang siapa yang ingin dihadirkan Nirina Zubir saat itu juga. Jawaban Nirina tentu bukan mantan pacar, melainkan keluarga.

"Kalo misalkan ditanyain siapa yang pengin hadir saat ini, ya my family lah. Anak gue, laki gue. What you wanna say? Kangen," tutup Nirina. "Gue tuh kalo pergi lama-lama kayak gini bawaannya kayak, karena PPKM bawaannya nggak bisa jauh."

Sementara itu, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat telah menjalani rumah tangga bahagia selama 12 tahun. Dari pernikahan tersebut, Nirina dikaruniai anak yang diberi nama Zivara Ruciragati Sjarif dan Elzo Jaydo Anvaya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts