Heboh Beredar Video Saat Ayah Taqy Malik Nikah Siri dengan Marlina Octoria
Instagram/@sherel_thalib
Selebriti

Tengah ramai soal dugaan penyimpangan seksual, kini heboh beredar video saat ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik melangsungkan nikah siri dengan Marlina Octoria.

WowKeren - Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Mansyardin Malik disebut-sebut melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria.

Marlina Octoria pun mengalami cedera setelah dipaksa melakukan anal seks oleh Mansyardin Malik. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9).

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4," ungkap Eri Kartanegara.

Di balik gegernya pengakuan tersebut, mendadak beredar video proses pernikahan siri Mansyardin Malik dengan Marlina Octoria. Video berdurasi singkat ini tengah ramai beredar di media sosial.

Dalam video menunjukkan momen saat Mansyardin Malik melakukan ijab kabul. Bersamanya ada Marlina Octoria dan penghulu serta beberapa saksi yang ikut hadir.


Netter rupanya langsung ramai melayangkan sindirannya pada Mansyardin Malik karena video tersebut. Terlebih Mansyardin Malik disebut merupakan seorang tokoh agama.

Tak cuma Mansyardin Malik, banyak pula netter yang menyindir Marlina Octoria dan menyalahkan wanita berhijab tersebut. Hal itu tak lain lantaran Marlina Octoria mau dinikah siri oleh Mansyardin Malik.

"Sukanya siri siri ya om? Padahal katanya tokoh agama, ini lah membuat agama kita jelek di mata orang," tulis akun @ne*****ri. "Gini2 ngerusak nama baik Islam. Orangnya yg bermasalah tapi agamanya yang disalahkan," komentar akun @dp****92.

"Padahal cantik kok mau ea diajak nikah siri," sambung akun @wahy*****. "Padahal sudah banyak banget contoh nya yg nikah siri itu akhirnya gmn kok ya masih banyak yg mau dinikahin siri sih," timpal akun @di*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru