Natasha Wilona Ngaku Bingung Saat Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Ashanty penasaran dengan perasaan Natasha Wilona saat dinominasikan sebagai wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Namun Wilona ternyata tak merasa cantik sehingga Ashanty dibuat heran.

WowKeren - Natasha Wilona beberapa kali masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Saat ditanya pendapat mengenai penghargaan tersebut, Wilona mengaku bingung.

"Nggak tau kenapa bisa masuk (nominasi)," ujar Wilona saat hadir di kanal YouTube NGOBROL ASIX yang dibagikan pada Minggu (12/9) bareng Ashanty. "Tahu akhirnya karena di sosmed kayak rame. Trus emang dari 2017 sama 2018 juga udah pernah (masuk nominasi)."

Wilona mengaku bingung lantaran merasa banyak wanita yang lebih cantik darinya. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini ternyata tak pernah merasa dirinya cantik.


"Cuma setiap kali ditanya aku bingung. Karena aku ngerasa kayaknya banyak banget deh orang yang jauh lebih cantik dibandingkan aku," kata Wilona. "Jadi aku nggak pernah ngerasa diri aku cantik trus tiba-tiba masuk (nominasi) aja aku bingung. 'Kenapa aku yang masuk ya?'"

Selama ini Natasha Wilona selalu percaya diri dan mensyukuri wajah yang diberikan Tuhan kepadanya. Namun untuk merasa lebih atau paling cantik dari wanita lain, Wilona merasa segan.

"Enggak (pernah merasa cantik) deh kayaknya. Maksudnya aku orang yang apa adanya," tutur Wilona. "Bagi aku kalo misalnya kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku. Tapi aku merasa cukup bersyukur dengan apa yang ada di diri aku sekarang."

Tahun 2020, Natasha Wilona sempat menjadi nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler bersama Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, Raisa, Citra Kirana, Cinta Laura, Chelsea Olivia, Agnes Monica, Velove Vexia, dan Syifa Hadju. Namun satu-satunya artis yang berhasil masuk di daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler adalah Maudy Ayunda pada posisi ke-85 mengalahkan Priyanka Chopra dan Yuqi (G)I-DLE.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru