MTV VMA 2021: Megan Fox dan Kourtney Kardashian Diisukan Hamil Karena Pernyataan Mereka Ini
Instagram/meganfox
Selebriti
MTV Video Music Awards 2021

Kourtney Kardashian dan Megan Fox dirumorkan tengah berbadan dua karena keduanya mengeluarkan pernyataan menohok ini usai menghadiri MTV VMA 2021 bersama kekasih mereka yakni Travis Barker dan Machine Gun Kelly.

WowKeren - Dikenal bersahabat baik, Megan Fox dan Kourtney Kardashian hadiri MTV VMA atau MTV Video Music Awards 2021 bersama. Yang mana, keduanya mendukung dan menemani kekasih mereka masing-masing yakni Travis Barker dan Machine Gun Kelly.

Hal itu lantaran Travis dan MGK diminta memberikan penampilan spesial mereka di panggung MTV VMA 2021. Tak hanya itu, keduanya juga mendapatkan nominasi MTV VMA 2021.

Penampilan kedua pasangan itu di red carpet MTV VMA 2021 juga berhasil menyita perhatian publik. Travis dan Kourtney bahkan tak sungkan berbagi ciuman bibir di depan para awak media.

Sama halnya dengan Travis-Kourtney, MGK dan Megan juga menunjukkan kemesraan mereka saat menyapa para awak media di red carpet MTV VMA 2021. Yang mana, MGK hadir dengan setelan jas berwarna merah sedangkan Megan tampil dengan outfit cukup terbuka.

Travis dan MGK pun berhasil menggemparkan panggung MTV VMA 2021 dengan penampilan epik mereka. Yang mana, MGK bernyanyi sembari bermain gitar dan Travis mengiringinya dengan drum.


Di tengah kemeriaan acara, Megan dan Kourtney mendadak mencuri perhatian fans dan penonton di acara tersebut. Pasalnya, pernyataan dukungan mereka kepada Travis dan MGK memiliki arti berbeda.

Yang mana, Megan dan Kourtney menyebut MGK serta Travis sebagai calon ayah dari anak mereka. Alhasil, Megan dan Kourtney pun ramai diisukan tengah berbadan dua.

"New York, saya ingin Anda memberikan perhatian penuh untuk ayah bayi masa depan kita," seru Megan yang juga dibenarkan Kourtney.

Photo-INFO

Instagram MTV/VMAS

Tak hanya itu, kecurigaan bertambah saat Travis dan MGK sama-sama didapati tengah mengelus perut kekasih mereka. Yang mana, saat berjalan di atas red carpet dan berpose di hadapan kamera, Travis memegang perut Kourtney dan begitupun dengan MGK kepada Megan.

Sebelumnya, Kourtney memang telah lebih dulu dirumorkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Travis. Kabar itu beredar usai keduanya melakukan perjalanan ke Las Vegas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts