Isu Ayah Taqy Malik Penyimpangan Seks, dr Boyke Sebut Bisa Beresiko Kista Hingga Tertularnya HIV
Selebriti

Ayah Taqy Malik diisukan melakukan penyimpangan seks terhadap istri sirinya. Lantas pakar seksolog dokter Boyke mengungkapkan beberapa resiko berbahaya bila melakukan penyimpangan seks.

WowKeren - Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru-baru ini dituding memiliki kelainan seksual. Kabar itu diungkap oleh seorang wanita bernama Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri sirinya.

Marlina mengklaim bahwa Mansyardin memaksanya berhubungan seksual dengan cara yang tidak wajar hingga mengalami cedera. Marlina mengaku dipaksa melayani sang suami saat sedang menstruasi dan diajak berhubungan seksual dari belakang.

Pengalaman yang dialami oleh Marlina Octoria pun mendapatkan tanggapan dari seksolog Indonesia, dokter Boyke. Ia mengungkapkan berbagai bahaya yang mengancam bila berhubungan seks tidak pada tempatnya.

"Anus bukan untuk melakukan seks tapi untuk pembuangan kotoran, dinding anus itu tipis dan banyak pembuluh darah akibatnya kalau dinding itu pecah maka terjadi pendarahan tidak bisa dihentikan," kata dokter Boyke seperti dikutip dari InsertLive di Jakarta, Senin (13/9).


Dokter Boyke menyebut berhubungan seks lewat anal bisa meningkatkan resiko tertularnya virus HIV/AIDS. "Risiko hubungan seks melalui anus adalah 100 kali lebih besar tertular HIV/AIDS dibanding seks melalui vagina," sambungnya.

Sementara bahaya berhubungan seks saat menstruasi dijelaskan oleh dokter Boyke bisa menyebabkan kista. Hal ini terjadi lantaran darah menstruasi yang harusnya keluar itu kembali terdorong ke dalam tubuh.

"Darah yang harusnya keluar terdorong kembali ke dalam saluran telur bahkan masuk sampai ke rongga perut menempel juga pada indung telur," jelasnya. Kendati demikian, menempelnya darah menstruasi pada indung telur bisa menyebabkan penyakit yang berbahaya.

"Bisa menimbulkan kista ovarium disebut juga sebagai kista cokelat, yang kedua terjadi perlengketan bisa kistanya menempel di usus apalagi kalau disertai dengan infeksi," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa pihak ayah Taqy Malik sendiri dengan tegas telah membantah tuduhan tersebut lewat pengacaranya. Meski begitu, masalah ini sudah terlanjur ramai dan menjadi sorotan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts