Vanesha Prescilla Kesulitan Adu Akting dengan Dua Penyanyi Pria di Film 'KATA'
Siaran Pers
Film

Vanesha Prescilla akan beradu akting dengan dua penyanyi cowok kenamaan Tanah Air. Vanesha mengaku kesulitan saat berakting dengan dua penyanyi tersebut, kenapa?

WowKeren - Film "KATA" merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Rintik Sedu. Herwin Novianto selaku sutradara berharap pembaca novel tidak kecewa dengan film hasil adaptasi tersebut.

"Saya berharap tidak membuat pembaca novel kecewa," ujar Herwin melalui Siaran Pers. "Karena ini wadahnya beda, dan visual dengan kata-kata kan berbeda. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh semuanya."

Yang lebih spesial, film "KATA" akan menggandeng dua penyanyi kenamaan Tanah Air sebagai aktor. Ialah Dikta dari Yovie & Nuno dan Rizky Febian. Keduanya akan beradu akting dengan Vanesha Prescilla.

Menurut pemeran Milea dalam film "Dilan 1990" tersebut, berakting dengan Dikta dan Rizky Febian amat sulit. Bukan karena keduanya penyanyi, melainkan tingkah konyol mereka membuat cewek yang akrab disapa Sasha ini susah untuk berakting serius.


"Aku harus menjalani adegan serius di film KATA. Sedangkan Iky (Rizky Febian) dan Dikta orangnya menyenangkan, jadi kita lebih sering bercanda," terang Vanesha. "Makanya, kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka."

Selain berakting, Rizky Febian juga mengisi Original Soundtrack film "KATA" yang telah rilis di kanal YouTube Falcon dan menjadi trending. Lagu berjudul "Merelakan" tersebut dibuat Rizky dengan berusaha mendalami perannya di film "KATA".

"Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran yang saya dalami dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter di dalam film ini," tutur putra komedian Sule tersebut. "Dan itu cukup menarik dan challenging banget buat saya."

Di sisi lain, Dikta yang memerankan karakter Biru cukup tertantang menggambarkan sosok yang romantis. "Banyak banget tantangan yang saya hadapi di film KATA. Salah satunya adalah perbedaan karakter antara tokoh Biru yang sangat puitis, sedangkan saya walaupun suka menulis lagu, tapi realistis, bukan dengan kata-kata yang puitis gitu," tandasnya.

Selain Vanesha Prescilla, Dikta, dan Rizky Febian, film "KATA" juga menghadirkan akting apik dari Lulu Tobing. Makin nggak sabar kan nungguin film "KATA" rilis? Tungguin ya!

(wk/nere)

You can share this post!