Tak Punya Target Kapan Nikah, Fero Walandouw Sebut Enggan Terjebak
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Aktor Fero Walandouw mengaku bahwa ia tak memiliki target soal kapan dirinya akan menikah. Fero kemudian membeberkan alasan mengapa ia bisa bersikap demikian.

WowKeren - Belum lama ini Fero Walandouw hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Milik Natasha Wilona. Pada kesempatan tersebut, Fero menjawab pertanyaan netizen soal kapan dirinya menikah mengingat usianya tidak lagi muda.

Fero pun menerangkan bahwa dalam hal menikah, dirinya tidak mempermasalahkan umur melainkan kesiapan. Hal itu lantas menjadi prinsipnya sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga.

“Orang mau bilang, ‘udah tua juga’ aku punya prinsip, selalu aku bilang kemana pun, umur itu ngga masalah yang masalah itu lo buru-buru nikah 15 tahun lagi, 20 tahun lagi pernikahan lo nggak tau, ngga jelas. Itu yang paling bahaya,” ungkap Fero.

Kendati demikian, Fero tak ingin buru-buru menikah hanya karena umur. Selain itu, aktor asal Manado ini juga enggan menikah bila belum mengenal betul siapa pasangan yang akan menjadi pendamping hidupnya.


“Jadi banyak orang terpenjara, terstigma di pikiran dia, ‘gue udah umur segini, gue harus nikah’, ‘nanti ngga ada lagi yang mau sama gue’, itu bahaya banget sih menurut gue,” paparnya.

“Karena, ketika kita terjebak dalam situasi, kondisi dan mungkin umur, akhirnya, ‘ya udah deh nikah aja’, padahal dia belum mengenal pasangannya dengan benar, dia belum sama-sama dekat dengan Tuhan, dia belum tahu apa yang mau dilakuin, visi misi ngga sama," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, menurut Fero berbagai pertimbangan tersebut juga akan berdampak pada anak-anaknya kelak. "Karena yang kasihan nanti anak-anak. Aku harus sadar ke situ, aku pengen pernikahan aku sekali untuk seumur hidup,” sambungnya.

Oleh karenanya, Fero tak memiliki target kapan akan menikah dan lebih memilih berupaya menjalaninya. “Ya kita jalanin, kalau emang ternyata udah saatnya dan oke, Tuhan memudahkan jalannya, ya udah,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts