Hadiri MTV VMA Terpisah, Shawn Mendes-Camila Cebello Kompak Tampil Kece Di Red Carpet Met Gala 2021
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Shawn Mendes dan Camila Cabello kompak tampil kece di Met Gala 2021. Yang mana, keduanya hadir berjalan di atas red carpet bersama usai di MTV VMA 2021 datang terpisah.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menunjukkan kekompakan mereka di depan para awak media. Yang mana, sebelumnya, Camila dan Shawn sempat dirumorkan putus usai hadiri MTV VMA 2021 secara terpisah.

Kecurigaan itu muncul lantaran Shawn dan Camila dikenal tinggal bersama sejak pandemi namun malah berjalan terpisah di atas red carpet MTV VMA 2021. Tentunya, kebersamaan Shawn dan Camila di red carpet Met Gala 2021 sontak menepis rumor putus yang beredar.

Dalam kesempatan berharga itu, Camila tampil mempesona dengan balutan gaun bernuansa ungu. Ia juga merias wajahnya dengan sentuhan makeup senada agar penampilannya terlihat makin menarik.

Bila di MTV VMA 2021, Camila membiarkan rambutnya dikepang ke belakang. Kali ini, Camila membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan rapi.


Sementara itu, Shawn tampil santai dengan outfit serba hitam. Celana panjang hitam dan jaket kulit senada membuat Shawn semakin tampan. Bahkan Shawn disebut pria paling seksi di Met Gala 2021 lantaran membiarkan dadanya terbuka dengan lebar tanpa kemeja maupun kaos.

Kali ini, Shawn dan Camila mempercayakan penampilan mereka kepada brand ternama Michael Kors. Yang mana, keduanya kompak mengenakan outfit dengan merek yang sama untuk menghadiri Met Gala 2021.

Para penggemar pun senang lantaran kembali melihat Shawn dan Camila bersama di The Metropolitan Museum of Art, New York City. Sepertinya penampilan totalitas mereka di MTV VMA 2021 membuat Shawn dan Camila kali ini ingin bergaya santai di Met Gala 2021.

Di sisi lain, belum lama ini beredar interaksi gemas Shawn dan Camila di backstage MTV VMA 2021 di tengah rumor yang mengatakan keduanya putus karena hadir terpisah. Dalam video yang dibagikan akun Instagram resmi @mtv tampak Camila dan Shawn tengah mengobrol santai di backstage MTV VMA 2021. Bahkan Shawn beberapa kali tersenyum dan meraih tubuh Camila dari belakang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru