Ungkap Kesedihan Jelang ‘Ditinggal’ Vicky Prasetyo, Inul Daratista: Ntar Kita Samperin
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sampaikan pesan begini jelang ‘ditinggalkan’ Vicky Prasetyo yang segera menjalani proses hukuman atas kasusnya dengan Angel Lelga, janjikan satu hal ini.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista menunjukkan kesedihannya soal nasib Vicky Prasetyo. Menjadi pengisi acara di satu program televisi yang sama, Inul mengungkapkan kesedihannya jelang ditinggal oleh rekannya ini.

Momen tersebut dibagikan Inul dalam unggahan di Insta Stories miliknya belum lama ini. Awalnya sang biduan terlihat sedih mengaku tak lama lagi akan ditinggalkan Vicky dari program acara “Kopi Viral”.

“Aku mau ditinggal sama seseorang yang bikin ruangan 'Kopi Viral' sepi,” kata Inul mendekati lalu merangkul Vicky Prasetyo.

Tak sampai di situ, Inul kemudian juga menggoda Vicky yang membuat suami Kalina Oktarani tak bisa berkata-kata. “Vick, berapa bulan?” tanya Inul mengarahkan kamera ke arah Vicky Prasetyo seraya tertawa ngakak.

Melihat reaksi Vicky yang terdiam, Inul lantas menyampaikan pesan adem untuk menyemangati rekan artisnya ini. Ia mengatakan akan terus mendoakan suami Kalina serta berjanji akan datang menjenguk dengan presenter “Kopi Viral” lain nantinya.


Ungkap Kesedihan Jelang ‘Ditinggal’ Vicky Prasetyo, Inul Daratista: Ntar Kita Samperin

Insta Stories/@kalinaocktaranny

“Tapi kita semua mendoakan kau yang terbaik disana. Entar aku samperin. Ada abi Razi, ada yayang lu juga, ada Celine,” ucap Inul Daratista.

Unggahan pemilik goyang ngebor ini menyentuh hati istri Vicky Prasteyo, Kalina Oktarani. Kalina nampak mengunggah ulang video tersebut seraya menyampaikan terima kasihnya. Kalina berterima kasih atas dukungan dan pesan bijak Inul kepadanya dan Vicky selama ini sebagai sahabat.

Sahabat itu ada di saat kita senang dan susah. Terima kasih mbakyu yang selalu support kita berdua. Dan selalu memberikan nasihat2 bijakmu,” balas Kalina Oktarani dalam unggahannya.

Seperti diketahui bahwa Vicky harus kembali mendekam di balik jeruji besi setelah dinyatakan bersalah atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga. Pada sidang putusan, Vicky diputus menjalani hukuman selama empat bulan penjara.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts