Istri Siri Ayah Taqy Malik Sambangi MUI Cari Kebenaran, Bongkar Fakta Baru Soal Penyimpangan Seks
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marlina Octoria, istri siri ayah Taqy Malik menyambangi MUI bersama kuasa hukumnya. Marlina ingin mencari tahu lebih jelas soal dugaan penyimpangan seks yang dilakukan ayah Taqy Malik.

WowKeren - Istri siri dari ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, ditemani Sunan Kalijaga dan Kuasa Hukumnya, Yudistira, mendatangi MUI. Kedatangan Marlina diketahui masih terkait dengan permasalahanya dengan Mansyardin Malik. Marlina ingin mencari kebenaran soal larangan dalam berhubungan suami-istri dalam ajaran islam.

"Untuk mempertegas hal-hal yang dilarang itu apa, hal yang diperbolehkan itu apa. Pihak sebelah (Mansyardin Malik) bilang ada ulama yang menghalalkan ada yang mengharamkan," ungkap kuasa hukum Marlina, Yudistira saat ditemui WowKeren, Selasa (14/9) di MUI Jakarta Pusat. "Fakta agamanya dari mana, aturan islam dari mana."

Sunan Kalijaga yang ikut mendampingi Marlina pun turut memberikan tanggapan. Sunan Kalijaga menilai langkah mendatangi MUI sudah benar. Pasalnya MUI dirasa punya kapasitas dan kemampuan untuk memberikan jawaban sekaligus penjelasan.

"Jadi proses pengaduan kita di MUI nanti sebentar dikomunikasikan dengan pengurus MUI. Lalu nanti akan ada jawaban panggilan secara resmi, nah buat saya itu lebih baik. Artinya pihak MUI selaku tempat berkumpulnya para ulama Indonesia yang berkompeten, berkapasitas untuk menjawab apa yang klien kita tanya," beber Sunan.


Sementara itu, Marlina pun kembali membeberkan soal kejadian dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik. Marlina mengungkap bahwa Mansyardin dengan tegas membantah ucapannya soal berhubungan lewat anal.

"Itu kan saya bilang, 'Itu kan gak dibolehin kan, di Islam'. Dengan lantangnya dia bilang 'Enggak kok, sebagian ulama ada yang mengharamkan ada yang menghalalkan'," beber Marlina.

Marlina mengaku mendapat perlakuan seperti itu dari Mansyardin hingga 6 kali yang dilakukan saat dirinya dalam masa haid. Bahkan peristiwa itu sudah dilakukan Mansyardin sejak dua minggu pernikahan mereka.

"6 kali (berhubungan lewat anal). Saya haid itu, dua minggu setelah nikah dia memperlakukan saya seperti itu," bongkar Marlina.

Perlakukan itu dialani Marlina selama beberapa waktu. Marlina pun mengaku merasakan trauma setelah diperlakukan seperti itu oleh Mansyardin Malik. "Enggak (beruntun), ada jeda. Jadi saya ada trauma," pungkas Marlina Octoria.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait