Istri Ayah Taqy Malik Bantah Jadi Pelakor, Uang Mahar Justru Dipakai untuk Biaya Nikah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Taqy Malik terseret rumor melakukan penyimpangan seksual kepada sang istri siri. Bukan poligami, ayah Taqy Malik rupanya belum memberitahukan soal pernikahannya ke keluarga.

WowKeren - Marlina Octoria Kawuwung mengungkap pernikahan sirinya dengan ayah Taqy Malik, Masyardi Malik. Pernikahan yang tengah di ujung tanduk itu baru berlangsung pada Juni 2021.

Sebelum menikah, Marlina dan ayah Taqy rupanya hanya bertemu dua kali. "Kita ketemu dua kali langsung taaruf di Juni tahun ini," ungkap Marlina saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren di kantor MUI Pusat pada Selasa (14/9).

Saat melangsungkan pernikahan, Marlina mendapat mahar sebesar Rp900 ribu karena memang diniatkan untuk beribadah. Namun uang tersebut rupanya juga digunakan untuk kebutuhan yang lain.

"900 ribu, saya ingin menikah dengan dia karena ibadah dan Allah. Saya bilang ingin diajarkan sama dia," tutur Marlina. "Saya rela meninggalkan dunia saya karena dijanjikan sama dia bahwa akan mengangkat derajat saya."

"Saya tinggalkan semua demi sosok beliau," tambahnya. "Saya nikah di apartemen dia pake duit itu untuk bayar makan."


Lebih lanjut, Marlina membenarkan apabila keluarga Taqy Malik tidak mengetahui pernikahan mereka. Bahkan saat awal menikah, Marlina tidak mengetahui sang suami adalah ayah dari seorang Taqy Malik.

"Nggak tau (ada pernikahan), janjinya (ayah Taqy) mau di(kasih) tau," terang Marlina. "Nggak (tau kalau sudah punya istri dan anak). Awalnya saya nggak tau dia siapa. Yang saya tau ya itu lah, begitu bangganya dia memperkenalkan dia anak si ini."

Oleh sebab itu, Marlina enggan dianggap sebagai perebut laki orang alias pelakor. Ibu tiga anak ini menegaskan tidak berniat merebut kebahagiaan wanita lain seperti yang banyak dituduhkan kepadanya.

"Banyak yang bilang gitu. Mohon maaf saya menikah dengan dia dan setelah 4 bulan jalan 5 bulan dia baru ngomong," tutup Marlina. "Saya tidak mau dibilang pelakor, mengambil kebahagiaan wanita lain."

Sebelumnya Marlina juga mengungkap janji ayah Taqy Malik untuk mengajarinya mengaji. Akan tetapi, justru penyimpangan seksual yang harus diterimanya selama 2 bulan menikah.

"Bahkan saya bilang, ‘Bi ajarin (ngaji) dong’, dia bilang ya nggak ada," bongkar Marlina. "Ketika ibadah pun saya yang ‘ayo udah waktunya nih’."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru