Manisnya Cara Melly Goeslaw Bicara Soal Persahabatan Lama dengan Krisdayanti, Ada Perubahan?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Melly Goeslaw sampaikan ungkapan manis saat membahas mengenai persahabatan lama yang dijalinnya dengan Krisdayanti, benarkah sudah rasakan adanya perubahan?

WowKeren - Melly Goeslaw merupakan salah satu musisi kondang Indonesia dengan banyak prestasi dan karya hits yang sudah tak terhitung jumlahnya. Lagu-lagu Melly dari dulu hingga sekarang banyak yang masih begitu populer dan mendapatkan tempat hangat di hati pecinta musik Indonesia.

Bahkan tak sedikit juga lagu lawasnya yang kembali viral di platform hiburan TikTok. Salah satunya yakni lagu “Cinta” yang dulu dinyanyikannya berduet dengan Krisdayanti. Baru-baru ini, Melly dan KD bahkan bersama-sama mengikuti tren lagu “Cinta” mereka dengan versi yang berbeda.

Tak sampai di situ, Melly juga membahas mengenai pertemanannya dengan Krisdayanti. Siapa sangka jika persahabatan keduanya telah berjalan cukup lama. Meski begitu Melly menyebut tak ada yang berubah dari sosok ibunda Aurel Hermansyah tersebut.

Sayang sekali sama Yatiku @krisdayantilemos , kami bersahabat sudah cukup lama, tdk pernah ada yang berubah dari dirinya. Tetap seperti Yati yang dl sy kenal. Sehat terus yo Yat, bahagia bertubi tubi,” ungkap Melly Goeslaw.


Manisnya lagi Melly menggambarkan bagaimana persahabatan mereka begitu langgeng dari dulu hingga sekarang. “Kita deket dari mulai tanpa kaca mata sampai sekarang harus pakai kacamata haha,” kelakar istri Anto Hoed.

Benar saja, potret Melly dan KD membuat haru juga sejumlah rekan artis lainnya. Mulai dari Vega Darwanti, Dewi Gita, hingga Zaskia Sungkar yang mengaku mengidolakan mereka sedari kecil.

Reaksi yang sama juga berhamburan di kolom komentar dari warganet. Mereka membanjiri unggahan Melly Goeslaw ini dengan pujian terkait kontribusinya dengan KD selama ini di belantika musik Indonesia melalui banyak karya yang disambut hangat dan menjadi fenomenal.

2 diva dg 2 karakter suara yg kereen,” ujar akun @teteh******. “Sering bgt dengerin lg ini, tp selalu merinding denger suara kalian,” ucap akun @resma******.

Bahagianya punya sobat langgeng,” sambung @haria******. “Idolaaaaa banget 2 diva ini lagu2nya merasuk kalbu tehhh,” puji @rista*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru