Usai Gemparkan MTV VMA, Lil Nas X Tampil Dengan Tiga Busana Berbeda Di Met Gala 2021
Instagram/donatella_versace
Selebriti

Lil Nas X kembali menggemparkan publik akan penampilannya di Met Gala 2021. Yang mana, Lil Nas X sebelumnya sudah mencuri perhatian fans akan gayanya di MTV VMA 2021.

WowKeren - Penyanyi kontroversial Lil Nas X kembali menyita perhatian publik akan penampilannya di Met Gala 2021. Bila selebriti lainnya menampilkan satu gaya yang menjadi ciri khas mereka, Lil Nas melakukan hal yang berbeda.

Yang mana, Lil Nas telah tampil dengan tiga gaya berbeda sekaligus di Met Gala 2021. Lil Nas dengan khusus mempersembahkan tiga penampilan terbaiknya dengan balutan brand ternama Versace.

Met Gala 2021 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York City, itu kian menarik karena konsep tak biasa Lil Nas. Dengan percaya dirinya, Lil Nas melangkah di atas red carpet Met Gala 2021 sebanyak tiga kali berturut-turut demi menunjukkan gaya busananya itu.

Dalam kesempatan itu, Lil Nas pertama-tama menunjukkan konsep busana yang terlihat santai bernuansa hitam dan gold. Lil Nas tampil mengenakan setelan yang sengaja dibuat dengan model menyatu.

Photo-INFO

Instagram

Konsep kedua, Lil Nas bergaya dengan sebuah kostum robot. Kostum robot Lil Nas itu identik dengan warna keemasan.


Photo-INFO

Instagram

Ketiga yang tak kalah menarik yakni saat Lil Nas tampil seperti seorang raja. Yang mana, penyanyi berusia 22 tahun itu hadir dengan jubah berukuran jumbo berwarna emas.

Saking besarnya, Lil Nas sampai terlihat seolah tenggelam ke dalam jubah emas tersebut. Jubah emas yang dipakai Lil Nas di Met Gala 2021 juga dilengkapi dengan motif yang sangat detail.

Photo-INFO

Instagram

Alhasil, penampilan Lil Nas disebut paling niat di antara selebriti yang datang di Met Gala 2021. Totalitas Lil Nas akan selera fashionnya di Met Gala 2021 pun patut diacungi jempol.

Tak sedikit yang mengatakan jika Lil Nas memiliki selera fashion seperti Lady Gaga. Yang mana, Lady Gaga sendiri juga dikenal kerap berpenampilan nyentrik dan tak biasa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait