Kim Minju eks IZ*ONE Unggah Foto Baru, Muncul Rumor Bakal Lanjutkan Karier Sebagai Aktris
INSTAGRAM/minn.__.ju
Selebriti

Setelah IZ*ONE dibubarkan, mantan anggota grup satu ini terus menuai penasaran penggemarnya mengenai masa depan mereka dimana salah satunya karier Kim Minju yang diduga memilih jalan lain.

WowKeren - Bergabung di agensi yang besar dan profesional merupakan keuntungan dari sederet artisnya. Seperti yang dialami oleh mantan anggota IZ*ONE yakni Kim Minju yang kembali disorot ketika ia mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya.

Sebelumnya Kim Min Ju dirumorkan akan menjadi salah satu artis di bawah naungan HYBE x Source Music usai IZ*ONE dibubarkan. Namun, penggemar tampak bisa merasakan ada sesuatu yang tidak tepat mengenai rumor tersebut karena keputusan Kim Min Ju untuk bergabung dalam aplikasi penggemar berbayar "Dear U Bubble".

Layanan dari "Dear U Bubble" merupakan platform penggemar agar dapat menerima pesan obrolan pribadi dari artis favorit mereka secara berbayar. Kim Min Ju sendiri membuka saluran "Bubble" miliknya sendiri pada 13 September mulai pukul 11 pagi.

Akan tetapi, beberapa penggemar mengklaim bahwa peluncuran layanan "Bubble" yang dijalani Kim Min Ju merupakn pertanda jika kemungkinan besar agensinya saat ini Music Works. Hal ini juga menunjukkan bahwa Kim Min Ju pada akhirnya menolak tawaran girl grup dari HYBE x Source Music dan memilih jalan menjadi seorang aktris.


Banyak penggemar Min Ju yang senang mendengar berita tersebut, tetapi beberapa netizen juga memiliki beberapa diskusi lain untuk diangkat sehubungan dengan pengumuman tersebut. Pada forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Wow...Kurasa Kim Min Ju pada akhirnya akan menjadi seorang aktris" setelah Kim Min Ju mengunggah foto terbarunya pada 13 September lalu.

Di bawah kumpulan foto profilnya, netizen tersebut juga menulis, "Dia sangat cantik. Mereka mengatakan bahwa dia akan pergi ke HYBE, tapi saya rasa dia memutuskan untuk menjadi seorang aktris pada akhirnya. Saya juga ingin melihatnya di atas panggung. Saya berharap dia bekerja keras sebagai seorang aktris dan diakui," tulis seorang netizen melalui unggahan tersebut.

Sebagai tanggapan, beberapa komentar netizen menanggapi unggahan ini pun beragam. "Saya pikir itu keputusan yang bijaksana," komentar netizen. "Jika dia benar-benar pergi ke HYBE, dia mungkin akan segera keluar dari 'Music Core'. Agak menyedihkan," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, orang dalam HYBE x Source Music melaporkan bahwa telah menghubungi tiga mantan anggota IZ*ONE yang diprediksi adalah Miyawaki Sakura, Kim Chae Won termasuk Kim Min Ju. Namun belum ada konfirmasi siapa saja yang dipastikan masuk ke dalam agensi tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru