Dul Jaelani dan Tissa Biani Liburan Bareng, El Rumi Komentar Begini
Instagram/ duljaelani/elelrumi
Selebriti

Dul Jaelani kembali membagikan kemesraannya bareng sang kekasih, Tissa Biani. El Rumi yang saat ini menyandang status jomblo lantas berkomentar seperti berikut, penasaran?

WowKeren - Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin memperlihatkan kemesraan yang bikin iri. Selama setahun ke belakang, keduanya selalu menampilkan gaya pacaran sehat dengan saling mendukung karya satu sama lain.

Baru-baru ini, Dul Jaelani membagikan potretnya sedang berwisata di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dul dan Tissa terlihat berpose sambil menaiki motor masing-masing dengan pemandangan alam yang indah sebagai latar belakang.

"What a wonderful day (hari yang indah) #Alhamdulillah," tulis Dul Jaelani pada Senin (13/9). Berbagai komentar dituliskan untuk merespons unggahan Dul, salah satunya dari El Rumi.

"Enaknyaaa," tulis El Rumi. "@elelrumi Alhamdulillah Kakk," balas Dul.


Interaksi dua anak laki-laki Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut langsung mencuri perhatian. El digoda segera punya pacar baru, sedangkan Dul dipuji akan tutur katanya yang sopan.

"@elelrumi kak hayolah kak, punya pacay biar bisa double date, eh triple date sama kak keenan, eh maksudnya kak Al," sahut akun @masduljaelanii. "@duljaelani dul kamu sopan banget klo km ngbrol sama kakakkknya, keren km dul," tulis akun @rezatricahyoo. "@elelrumi kak el kok ga ikutan," timpal akun @_eliaonyet.

Seperti diketahui, Dul Jaelani dan Tissa Biani mulai pacaran pada 27 September 2020. Pasangan yang berniat menikah muda ini merayakan hari jadi setiap bulan. Berbagai karya telah dihasilkan Dul dan Tissa bersama, mulai lagu hingga film.

Sementara itu, El Rumi dan Marsha Aruan memilih untuk mengakhiri hubungan setelah bertahun-tahun pacaran. Perbedaan agama diduga menjadi alasan keduanya tak lagi lanjut menjalin kasih. Hingga saat ini, baik El maupun Marsha belum terlihat menggandeng pasangan baru.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru