Lama Vakum, Jo Byeong Gyu Pamer Rambut Gondrong Vibes Badboy Curi Perhatian
INSTAGRAM/bk_arta
Selebriti

Jo Byeong Gyu yang beberapa waktu lalu terlibat kontroversi dengan tudingan melakukan bullying sempat membuatnya vakum sejenak dari aktivitas di industri hiburan.

WowKeren - Memilih untuk vakum dari dunia hiburan karena terlibat skandal merupakan jalan terbaik bagi seorang selebriti agar tidak terus menerus dikecam publik. Namun tampaknya aktor muda Jo Byeong Gyu memutuskan untuk kembali ke industri hiburan meski ia sempat terlibat skandal penindasan.

Sudah lama tidak terlihat sejak bulan Februari 2021 lalu, Jo Byeong Gyu sudah lama tidak mengunggah foto terbarunya di Instagram. Sejak dituding menjadi pelaku bullying, Jo Byeong Gyu mendapat kecaman dari publik sehingga mengharuskannya vakum dari industri hiburan.

Pada Selasa (14/9), Jo Byeong Gyu secara perdana memamerkan penampilan terbarunya. Jo Byeong Gyu tampak berhasil memancarkan visual mempesona dengan gaya rambut gondrongnya itu.

Namun sayang, netizen tidak bisa mengomentari foto terbaru Jo Byeong Gyu karena ia memilih untuk menonaktifkannya. Ia membagikan beberapa foto sekaligus yang mana menjadi sorotan netizen. Diduga Jo Byeong Gyu sudah menyelesaikan permasalahannya dengan terduga korban bullying yang sempat ramai dan rumit itu.


Menyusul laporan ini, HB Entertainment selaku agensi sang aktor mengumumkan bahwa artisnya ini akan memainkan peran Jeon Woo Suk dalam film "Even If I Die, One More Time" (judul sementara). Film ini berkisah tentang seorang stuntman bernama Jeon Woo Suk yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Karena kecelakaan yang tidak diketahui, Jeon Woo Suk yang berusia 40 tahun mendadak menjadi siswa sekolah menengah lagi dan mendapatkan kesempatan lain untuk mengejar mimpinya.

Tentu saja ini akan menjadi proyek pertama Jo Byeong Gyu pasca kontroversinya. Sebelum ia tersandung masalah tersebut, Jo Byeong Gyu mendapatkan popularitas hingga mencapai puncak karier aktingnya lewat drama populer "The Uncanny Counter".

Jo Byeong Gyu yang telah menunjukkan kredibilitas besar sebagai aktor berbakat di proyek sebelumnya membuat publik menaruh ekspektasi tinggi terhadap film. Bagaimana tidak, karakter yang diperankan oleh Jo Byeong Gyu terlihat menggambarkan transisi emosional dialami oleh sang tokoh dan menghadirkan akting berkualitas tinggi yang memperdalam konsentrasi pemirsa sekaligus menghibur.

Sementara itu, belum diketahui kapan drama ini akan tayang. Setelah perjuangan panjang dengan penjelasan pribadi, surat permintaan maaf, tindakan hukum, dan banyak lagi untuk menyelesaikan kontroversinya. Tampaknya Jo Byung Kyu akhirnya akan kembali berakting setelah sekian lama vakum.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts