Alvin Faiz Istigfar Disebut Kasih Uang Saku Rp 3 Juta Untuk Anak Larissa Chou: Fitnah Apalagi Ini?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz buka suara usai heboh diberitakan memberi uang saku sebesar Rp 3 juta untuk Yusuf, putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou. Ia pun pamer pesan dukungan yang mengingatkannya untuk sabar.

WowKeren - Baru-baru ini ramai pemberitaan yang menyebut Muhammad Alvin Faiz memberikan uang saku sebesar Rp 3 juta untuk Yusuf, putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou. Padahal kebutuhan Yusuf disebut di atas Rp 10 juta. Hal tersebut diungkap oleh sahabat dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto yang bersimpati atas perjuangan Larissa

Dalam sekejap uang saku Rp 3 juta dari Alvin tersebut ramai menjadi perbincangan netizen. Alvin sendiri sempat menanggapi masalah tersebut yang jadi pemberitaan di salah satu media online. Di salah satu pemberitaan, netizen nyinyir dengan membandingkan gaya hidup Alvin dengan sang istri baru, Henny Rahman padahal Yusuf disebut hanya diberi Rp 3 juta.

Alvin kesal karena diberitakan miring seperti itu. Bahkan pria 22 tahun itu hanya bisa istigfar karena difitnah. Walau begitu, Alvin nampaknya berusaha sabar menanggapi tudingan miring tersebut.

"Nauzibillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener-bener gak tahan," tulis Alvin Faiz di postingan Instagram Story pada Selasa (14/9).


Alvin Faiz

Instagram Story

Sementara itu di unggahan lain Alvin memamerkan sebuah obrolan WhatsApp yang berisi pesan dukungan. Dari obrolan tersebut, Alvin diminta sabar karena semuanya pasti diketahui oleh Sang Pencipta. Selain itu, Alvin juga dinasihati untuk tidak terpancing dengan tudingan miring tersebut.

"Sudahlah nak, sabar serahkan sama Allah, biar amal Alvin cukup Alvin dan Allah yang tau. Tidak perlu menjelaskan karena yang benci akan tetap membenci kita. Pasrah sabar ikhlas tawakal Allah tau yang penting Allah tau niat dan maksud baik Alvin ya..Sabar ya nak jangan terpancing. Orang bisa menilai nak, InsyaAllah," bunyi pesan dukungan WhatsApp yang dipamerkan Alvin.

Berkat pesan WhatsApp tersebut, Alvin mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak menanngapi tudingan miring itu. Ia pun menyerahkan semua permasalahannya pada Sang Pencipta.

"Sabar sabarr ya rabb jangan ditanggapi, yang jalanin kita, biar Allah yang tau gimana," ujar Alvin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait