Lord Adi Ditawari Buka Restoran Bareng Aurel Hermansyah, Responnya Tak Terduga
Instagram/adi.mci8
Selebriti

Setelah ajang Masterchef Indonesia, Lord Adi memang belum bekerja di restoran milik orang lain. Kini, Lord Adi pun ditawari untuk menjadi chef di restoran yang akan dibuka oleh Aurel Hermansyah.

WowKeren - Nama Suhaidi Jamaan alias Lord Adi mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia season 8. Meski bukan juara pertama, Lord Adi digemari banyak orang karena punya ciri khas memasak yang unik dari kontestan lainnya.

Lord Adi yang merupakan petani cabai asal Tanah Datar ini membawa gelar juara ketiga. Namun hingga kini Lord Adi belum memantapkan diri untuk bekerja di restoran milik orang lain. Hal tersebut terungkap saat Lord Adi ngobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam podcast.

"Ya seperti saya bilang tadi, kan saya itu gak suka, gak bisa stay dalam waktu yang terlalu panjang," jelas Lord Adi.

Hingga kemudian Aurel menawarkan Lord Adi untuk membuat restoran bersama. Lord Adi yang mendapat tawaran itu menjadi tersipu malu. Ia mengaku akan mempertimbangkan tawaran putri sulung Krisdayanti itu.


"Kalau misalkan aku ajakin Lord Adi bikin restoran mau gak?" tanya Aurel. "Bikin restoran?" sahut Lord Adi mengulangi pertanyaan Aurel. "Iya, aku yang bikin restoran tapi chef-nya Lord Adi," jelas Aurel. "Hmm....Kita bincangkan nanti ya," jawab Lord Adi tersenyum.

Aurel sendiri mengaku memang bercita-cita punya restoran. Ia pun blak-blakan menjelaskan konsep restorannya yang menyajikan masakan Indonesia dengan sentuhan modern. Bahkan Atta pun ikut menimpali konsep restoran yang diinginkan Aurel.

"Wahhh...karena cita-citaku memang bikin restoran," beber Aurel. "Kosepnya?" tanya Lord Adi. "(Konsepnya) Indonesia, tapi ada bulenya gitu," terang Aurel.

"Indonesia, ada bulenya, ada Arab, Afrika," timpal Atta. "Soalnya suami ini sukanya Indonesian food aja," ungkap Aurel. "Tapi Indonesian food-nya dibuatnya dari masakan yang unik gitu," beber Aurel. "Oh saya tau, lebih modern gitu," ucap Lord Adi.

Namun Lord Adi tak memberi jawaban secara gamblang terkait tawaran Aurel tersebut. Meski begitu, Atta dan Aurel tampak mengagumi sosok Lord Adi.

"Bisalah ya?" tanya Atta memastikan. "Bisa lah itu jagoan saya itu," jawab Lord Adi. "Jagoannya gitu, kan aku nonton, aku bilang 'wah mantep nih' ," balas Aurel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts