Heboh Dara Arafah Posting Video Pakai Suara Manja Syahrini, Ekspresinya Bikin Mood Banget
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah membuat video kocak dengan menggunakan suara Syahrini yang menjadi sorotan netizen. Saat itu Syahrini menanggapi kritik karena sering pamer di Instagram.

WowKeren - Selebgram Dara Arafah membuat video kocak menggunakan suara Syahrini. Ia pun bergaya dan berekspresi maksimal dengan suara manja Syahrini yang saat itu dikritik karena sering pamer di Instagram. Bahkan kocaknya, Dara sampai melotot ke kamera hingga bagian matanya menjadi putih semua.

"Jelaslah aku lebih manja dan nyata, terus... kalau aku pamer-pamer di Instagram, posting-posting, Instagram, Instagram aku, hasil kerja keras aku, salah? Halah, kalau kamu jadi aku juga pasti kamu suka posting-posting," bunyi suara Syahrini.

Dara juga menantang para followers-nya untuk menandai teman mereka. "Siapa yang berati tag temen kalian yang suka iri dengki.. berani tag gak? Yah gaberani tuhhh yahhh," tulis Dara Arafah pada Selasa (14/9).


Netizen ramai memenuhi kolom komentar Dara. Tak sedikit dari mereka terhibur hingga terbahak menyaksikan video Dara. Ada juga netizen yang berkomentar tentang video ending Dara dengan mata putih semua.

"Ending yang membagongkan," kata akun @almira***. "KAA DARAAAA HAHAHA PLIS EKSPRESINYA MOOD BGT," komentar akun @aliza***. "Helpp canduu bgt bikin ulang ulang trsss," tambah akun @ans***. "Menganalisa suara.. kyk kenal suaranya... hmmm owh itu ya yg dulu punya bulu mata anti puting bliung bukan ya? " imbuh akun @temy***.

Dara Arafah

instagram

Postingan Dara tersebut ternyata menjadi bahan perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Sama di postingan Dara, netizen di akun gosip ini juga gemas mendengarkan suara Syahrini tapi dengan gaya kocak Dara Arafah.

"Mood banget aku kalo lihat syahrini sama denger suaranya," kata akun @yeni***. "Lucu bgt sbnrny klo inces ngmg," sambung akun @cindy***. "Suara nya Inces," tambah akun @riyadi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait