Cerita Manis Mona Ratuliu 19 Tahun Pernikahan dengan Indra Brasco, Tak Pernah Sekalipun Rasakan Ini
Instagram/indrabrasco
Selebriti

Simak begini manisnya ucapan Mona Ratuliu serta ceritanya di momen peringatan 19 tahun usia pernikahan dengan Indra Brasco, sebut tak pernah dibuat rasakan ini.

WowKeren - Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja menyambut pertambahan usia pernikahan mereka. Tepatnya pada tanggal 14 September kemarin, Mona dan Indra memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang kini genap berusia 19 tahun.

Ada sebuah ungkapan yang manis dan cukup menggelitik yang dituliskan Mona Ratuliu di momen kali ini. Dalam Instagramnya, Mona memajang foto pernikahan dengan tema tradisional seraya mengungkapkan pandangannya dulu tentang mereka yang menikah selama 19 tahun.

Dulu mikirnya orang kalo udah nikah 19 tahun tuh udah tua banget. Tapi akhirnya sampe juga di titik ini,” ucap Mona Ratuliu menambahkan emotikon ngakak.

Selanjutnya ucapan romantis dan manis menyambung pesan Mona untuk sang suami. Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19 ini, Mona menyampaikan terima kasihnya kepada Indra Brasco.


Mona berterima kasih lantaran selama ini ia mengaku tak pernah dibuat merasa sendirian. Mona membeberkan bagaimana peran Indra Brasco di setiap momen di dalam kehidupannya.

Happy anniversary sayang @indrabrasco. Makasih ya, nggak pernah sekalipun kamu bikin aku ngerasa sendirian. Ngurus anak berdua, ngurus kerjaan berdua, ngadepin semua cobaan hidup sama-sama. Perasaan kayak gini cukup buat aku,” tutur Mona Ratuliu mendalam.

Tak lupa, tante Kesha Ratuliu ini pun meminta doa agar pernikahannya dan Indra bisa langgeng. “Doain teman2, semoga kami panjang jodoh,” pungkasnya.

Benar saja banyak warganet yang dibuat meleleh bukan main membaca cerita Mona Ratuliu tentang kehidupan pernikahannya dengan Indra Brasco selama 19 tahun ini. Doa untuk keduanya pun menggema dan membanjiri kolom komentar. Tak terkecuali dari banyak rekan artis seperti Meisya Siregar, Alice Norin, Ersa Mayori, Widi Be3 dan banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru