Desiree Tarigan Buka Suara Usai Diminta Tinggalkan Hotman Paris, Bakal Damai Dengan Hotma Sitompul?
Instagram/mamitoko
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Sebelumnya Hotma Sitompul memberi syarat damai yakni Desiree Tarigan diminta tinggalkan Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Terkait hal tersebut, kini Desiree buka suara.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan hingga kini belum juga usai. Bahkan permasalahan mereka disebut masih jauh dari kata damai.

Desiree Tarigan mengatakan ada syarat damai dari Hotma Sitompul yang harus dilakukannya. Salah satunya adalah Desiree diminta meninggalkan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan," ujar Desiree Tarigan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (14/9), seperti dilansir dari DetikHOT. "Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya."

Terkait hal tersebut, Desiree tentu saja keberatan. Ibunda Bams eks Samsons ini merasa tidak adil, terlebih kuasa hukum Hotma lebih dari satu untuk menghadapi konflik mereka.

"Di mana saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu, sementara pihak Pak Hotma kuasa hukumnya sebegitu banyak, saya nggak pernah protes, nggak pernah ngomongin," sambung Desiree Tarigan. "Kalian bisa bayangkan kalau saya nggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan nggak ngerti hukum. Itu saja. Tapi oleh sebab itu, perdamaian tidak tercapai."


Sementara itu menurut Desiree, hingga saat ini belum ada gugatan yang masuk ke pengadilan terkait permasalahan tersebut. Ia menjelaskan hanya ada laporan terkait sengketa tanah yang diperebutkannya dengan Hotma masuk pengadilan.

"Tanah sudah diproses di polisi, sudah ada keterangan dari BPN bahwa memang tanah itu adalah tanah ibu saya," ungkap Desiree Tarigan. "Oleh sebab itu kita minta dari Kapolres Jakarta Selatan untuk tetap ini diperhatikan dan ditindaklanjuti karena memang itu jelas-jelas tanahnya ibu saya."

Untuk saat ini Desiree berharap permasalahannya dengan Hotma segera selesai. Ia juga tak memungkiri kegiatannya menjadi terganggu gara-gara kisruh dengan sang suaminya itu. Selain itu, Desiree pun berpesan agar Hotma mau damai tanpa syarat tertentu.

"Pasti terganggu, menyita pikiran kita. Kita juga mau selesai cepat tapi ya itu tadi saya berharap beliau tidak jadi konflik yang melebar ya," jelas Desiree Tarigan. "Tapi tidak menyelesaikan masalah sebagai laki-laki seharusnya gentleman selesaikan. Kalau mau cerai ya udah gitu selesaikan dengan baik. Jangan menciptakan konflik-konflik baru."

Seperti diketahui, perseteruan mereka berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal ia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan tersebut sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Ia menyebut sang istri keluar sendiri dari rumah. Dari awal, Hotma Sitompul mengatakan bersedia mediasi hingga damai jika Hotman Paris dicopot jadi kuasa hukum Desiree Tarigan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts