Salah Konsep, Shireen Sungkar Cerita Momen Dibuat Bingung Saat Teuku Wisnu Ajak Taaruf
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar kenang momen masa pacaran dirinya dengan Teuku Wisnu dulu hingga cerita pernah dibuat bingung saat diajak taaruf, ternyata gara-gara salah konsep.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi menikah pada 17 November 2013 dan kini telah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan. Pasangan ini pun masih banyak mencuri perhatian karena kisah manis perjalanan cinta mereka hingga berlabuh dalam pernikahan.

Baru-baru ini sebuah fakta menrark tentang masa pacaran Shireen dan Wisnu dulu terungkap. Momen ini terekam di vlog keluarga The Sungkar Family saat Shireen dan Wisnu berbincang dengan pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Awalnya Shireen banyak bertanya tentang kehidupan Dinda dan Rey saat ini. Shireen kemudian juga menyinggung soal taaruf yang dijalani Rey Mbayang dan Dinda Hauw sebelum menikah.

Saat itu lah ia mengingat momen pacaran dengan Teuku Wisnu yang kala itu belum memahami konsep taaruf. “Kalau dulu, kita belum ngerti, ya,” cerita Shireen Sungkar.

Shireen lantas membongkar momen saat Teuku Wisnu mengajak dirinya untuk bertaaruf. Alih-alih merasa romantis, Shireen justru bingung pasalnya kala itu mereka sudah berpacaran.


“Kalau Wisnu waktu itu ngertinya telat. Jadi, setelah pacaran, dia (Teuku Wisnu) tiba-tiba minta taaruf,” papar adik Zaskia Sungkar ini.

Permintaan taaruf Wisnu pun direspons bingung oleh Shireen, bahkan disebut aneh. Pasalnya mereka saat itu sudah berpacaran sehingga tak bisa disebut taaruf. Namun ia menyadari bahwa kesalahan ini tak lain karena pengetahuan Wisnu yang baru didapat setelah dirinya berhijrah.

“Aku tuh kayak, 'Apaan sih? Udah pacaran, taaruf, aneh', gitu kan karena dia (Teuku Wisnu) baru taubat waktu itu,” kata Shireen Sungkar membuat sang suami ngakak. “Baru hijrah, ya? Hijrah kan taubat,” ucapnya lagi setelah diprotes Wisnu.

Shireen kemudian mengingat betul kata-kata Wisnu kala itu saat mengajaknya taaruf. Saking lucunya, ia lantas menyebut sang suami salah konsep perihal ajakan taaruf.

“Terus (Teuku Wisnu bilang), 'Yang, kita taaruf, yuk.' Hah? Udah (panggil) 'Yang', taaruf itu kayak salah konsep deh kayaknya,” seloroh Shireen Sungkar membuat Wisnu juga Dinda Hauw dan Rey tertawa ngakak.

Di balik cerita kocak ini, Shireen rupanya memiliki alasan manis mengenang soal ajakan taaruf dari Wisnu. Artis 29 tahun ini mengaku selalu takjub dengan rekan-rekannya yang memilih bertaaruf lantaran menurutnya hal ini bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru