Hanung Bramantyo Belajar Irit Biaya Produksi Film dari Putra Sulung yang Kini Geluti Fotografi
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo bercerita tentang pilihan jurusan sang putra sulung yang membantunya belajar melakukan pengiritan saat syuting. Begini kata suami Zaskia Adya Mecca tersebut.

WowKeren - Sebagai sutradara, Hanung Bramantyo mencari cara menekan biaya produksi di masa-masa sulit seperti sekarang ini. Suami Zaskia Adya Mecca itu pun tak segan belajar dari putra sulung dari pernikahan pertamanya, Bramastya Bhumi.

Lewat akun Instagram-nya, Hanung mengunggah foto di mana ia dan Bhumi sedang melakukan proses pengambilan gambar. Keduanya tampak serius sedang berada di balik layar kamera, seolah tidak sadar jika mereka dipotret dari belakang pula.

Seiring dengan unggahan itu, Hanung menuliskan bagaimana putra sulungnya telah memilih karier yang diinginkan sejak masih sangat muda. Kini, Bhumi yang sedang mennggeluti fotografi ikut membantunya menemukan cara agar gambar tidak gelap meski di ruang dengan pencahayaan minim.

"Sejak SMA nak lanang @barmastyabhumi udah milih sekolah sendiri. Di SMK erudio Art School. Bapaknya cuma dikasi formulir tanda keterima. Begitupun saat kuliah, milih sendiri faklutas dan jurusan yang bapaknya selalu bolot di Subject tersebut : Tata Kamera alias Photography," tulis Hanung pada postingan Rabu (15/9).


Setelah mengenang bagaimana Bhumi memilih sekolahnya sendiri, Hanung juga menceritakan saat menentukan jurusan kuliah. Ia pun bersyukur anaknya itu memilih jurusan yang ilmunya tidak begitu dikuasai dengan baik.

"Bahkan milih kampusnya pun juga bukan kampus bapaknya dulu kuliah. 😂😂😂 Sekarang, bapaknya jadi belajar kamera ama dia. Dimulai gimana caranya biar gambarnya gak gelap meski gak perlu sewa lampu mahal 😂😂😂 ( tetep pengen ngirit gaes ) #17selamanya," lanjut Hanung.

Postingan Hanung mendapat pujian dari netter. Sebagian besar dari mereka mengagumi caranya dan Zaskia dalam membesarkan anak-anak mereka. Namun ada pula yang memuji pembawaan Bhumi yang menyenangkan.

"Memang harusnya gitu, dikasih kebebasan maunya apa tapi jangan lupa tetap diingatkan. Emang paling suka pola ngedidik anak mas Habung sama Bia Zaskia," komentar @whpr****ncnee. "Ga tau kenapa aku suka sm pembawaan mas bhumi. Tenang. Kalem. Tapi fokus dan tau arah. Kedua aku suka sm kala, ntah kenapa suka bet sama kala. HeE ...," sahut @tsab****ncjfn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait