Comeback Drama, Intip 7 Potret Siwon Super Junior Tampil Bak Prince Charming
Twitter/@siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon Super Junior comeback drama bertajuk 'Drunk City Girl'. Miliki visual dan karakter penyayang, berikut sederet potret Choi Siwon tampil ala Prince Charming di berbagai kesempatan.

WowKeren - Choi Siwon akan segera comeback drama terbaru bertajuk "Drunk City Women" dan dikabarkan akan segera tayang di TVING. Member Super Junior itu akan beradu peran dengan Lee Sun Bin, Sunhwa dan Eun Ji A Pink.

Siwon dalam drama tersebut akan memerankan sosok sutradara produksi variety show dan menjadi satu-satunya tokoh pria yang mengambil bagian dalam berbagai kisah dengan tiga protagonis wanita. Drama ini sangat dinanti-nanti karena berlatar kisah persahabatan di usia 30-an.

Selama ini Siwon selalu berhasil menghibur penonton dengan aktingnya yang luar biasa. Mereka tentu tak akan kecewa dengan comeback dramanya Siwon kali ini. Selain bakat akting dan suara merdu, dia juga memiliki karakteristik menawan ala prince charming seperti yang tertangkap dalam deretan momen berikut ini.

(wk/rosi)

1. Potret Gagah Siwon saat menghadiri kejuaraan tenis


Potret Gagah Siwon saat menghadiri kejuaraan tenis
Instagram/@siwonchoi

Siwon tampil gagah dalam balutan busana formal dan berdiri dengan gagah di depan kamera. Potret ini diambil kala dirinya menghadiri kejuaraan tenis Wimbledon. Siwon tersenyum sumringah tatkala menghadiri kejuaraan tenis terbesar di dunia itu. Lesung pipinya yang imut ikutan muncul!

2. Siwon tampil menawan di anniversary Boucheron


Siwon tampil menawan di <i>anniversary</i> Boucheron
Instagram/@siwonchoi

Siwon tampil menawan dalam balutan look formal, setelan jas warna hitam. Bintang drama "My Fellow Citizens" itu tengah menghadiri anniversary ke-60 tahun sebuah perusahaan perhiasan bergengsi, Boucheron. Pesona high class man Siwon kian memancar.

3. Precious moment saat siwon wamil


<i>Precious moment </i>saat siwon wamil
Instagram/@siwonchoi

Siwon tampil gagah dalam balutan busana militer. Rupanya potret di atas diambil pada tahun 2015 saat Siwon berhasil melakukan pelatihan militer dan mendapat sertifikat di momen wamil. Dia dengan bangga dan penuh senyum memamerkan bukti keberhasilannya itu di media sosial.

4. siwon dengan gaya ala bikers


siwon dengan gaya ala <i>bikers</i>
Instagram/@siwonchoi

Siwon selalu on point dalam berbagai balutan busana formal, kasual, atau ala bikers sekalipun. Kali ini pelantun "Sorry Sorry" mengenakan outfit kece saat sedang syuting drama "She Was Pretty" pada tahun 2015. Dalam drama romansa tersebut, Siwon beradu akting dengan Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum.

5. siwon saat berkunjung ke Thailand


siwon saat berkunjung ke Thailand
Instagram/@siwonchoi

Siwon terkenal sebagai individu yang memiliki jiwa kepedulian yang tinggi. Idol sekaligus aktor berusia 35 tahun itu tergabung sebagai relawan UNICEF dan terbang ke berbagai negara untuk mendukung program kepedulian sosial. Kali ini Siwon tengah berada di Provinsi Surin, Thailand. Dia berpartisipasi dalam program rekreasi untuk anak penyandang cacat intelektual. Siwon terlihat senang dan sangat penyayang terhadap bocah-bocah di Surin.

6. Siwon apresiasi karya orang lain


Siwon apresiasi karya orang lain
Instagram/@siwonchoi

Siwon tampak menawan dalam potret di atas, namun faktanya itu adalah hasil karya yang mungkin penggemarnya lho. Pelantun "Bonamana" itu tak lupa mengucapkan terimakasih pada si pembuat gambar di caption. Siwon makin charming dengan keramahannya kepada orang lain.

7. Potret Siwon untuk comeback drama


Potret Siwon untuk <i>comeback</i> drama
Instagram/@siwonchoi

Ini nih penampakan Siwon dalam drama terbarunya yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang. Siwon bikin pangling dengan berewok serta rambutnya yang terkesan acak-acakan. Namun ketampanannya seolah tak berkurang menilik dari penggemar yang semakin antusias dengan penampilan baru Siwon. Aura charming-nya tak berubah!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru