Ibu Diduga Tahu Isu Alvin Faiz Zina dengan Istri Orang, 'Mama Tiri' Ingatkan Jaga Lisan
Instagram/ support.alvin.henny
Selebriti

Umi Yuni sempat disentil netter tahu soal isu Muhammad Alvin Faiz selingkuh dengan istri orang. Disisi lain, ibu tiri Alvin, Umi Rania, mengungkap pesan seolah ingin memberi peringatan soal ini.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz diserang oleh akun oposisi. Berawal dari rumor miring Alvin ngamar di hotel, akun yang sempat lenyap itu kembali muncul membeberkan isu jika Alvin berzina dengan istri orang.

Tak cuma soal audit dana umat, akun tersebut menagih tentang janji Alvin terkait tes urine dan rambut. "Masih bersabar nunggu niat baik Alvin, update Audit Dana Umat. Oh ya..hasil Tes Urine dan Rambut kemarin katanya mau diumumkan ke Publik," ujar akun tersebut.

Akun tersebut lantas mengunggah rekaman yang diduga suara mirip Alvin. "Udah tahu, mama udah tahu. Eh ada orang," kata suara pria mirip Alvin itu.

Instagram

Rekaman Suara Mirip Alvin Picu Sindiran Buat Umi Yuni

Rekaman singkat ini memicu reaksi penasaran netter. Banyak yang kepo hingga menyentil Alvin maupun sang ibu, Umi Yuni, soal isu zina tersebut.


"Pasal 284 KUHP : Ayat (1). Dihukum penjara selama- lamanya sembilan bulan: 1e. a. Laki-laki yang beristeri, berbuat zinah, sedangkan diketahui bahwa pasal 27 Kitab undang-undang Hukum Perdata (KUHPerdata) berlaku padanya. b. Perempuan yang bersuami berbuat zinah," kata netter. "Udah tau mamah udah tau, pantes mamah lu bikin akun palsu wkwkwkk," sindir netter. "Udh banyak kasus update masih seneng" pamer aja sama istri baru kaga ada tobat"nya ckck," ujar netter. "Ooo... Udah tau pantesan d bela," seru yang lainnya.

Sejauh ini, Umi Yuni belum mengungkap apapun atas masalah yang sedang dihadapi lain. Disisi lain, Umi Rania sebagai ibu tiri sempat mengungkap sebuah pesan bijak. Ia mengingatkan banyak pihak agar selalu menjaga lisan. Umi Rania yang dikenal netral agaknya berharap tak ada siapapun yang membully orang lain.

Instagram

Pesan Umi Rania Minta Berhenti Menghina Orang Lain

"Jika hati kita berat untuk memuliakan orang lain, sekurang-kurangnya jagalah lisan kita dari menghina orang lain," demikian kutipan yang dibagikan Umi Rania. "MasyaAllah."

Sebelumnya, Umi Rania sempat diduga berseteru dengan pihak Alvin terkait urusan yayasan dan bisnis madu. Namun belakangan Umi Rania makin akrab dengan Alvin maupun Larissa Chou. Umi Rania juga mengungkap kalau Alvin sebenarnya masih belum siap untuk mengurus yayasan. Ia mencoba merangkul Alvin dan membimbing putra tirinya itu untuk lebih fokus mendalami agama.

"(Keputusan Alvin mengundurkan diri dari yayasan) itu yang terbaik. Tapi menuntut ilmu. Lebih baik mengundurkan diri lalu menuntut ilmu," tutur Umi Rania. "Kalau untuk sosok Alvin sendiri belum, harus belajar lah. Semua anak-anak, anak umi pun belum pantas memegang yayasan kalau dia belum ada bekal ilmu, pengalaman. Makanya lebih baik diserahkan ke yang pengalaman seperti sahabat almarhum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru