Alvin Faiz Diserang Isu Selingkuh dengan Istri Orang, Zikri Daulay Ungkap Nasihat Ogah Cari Musuh
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz kembali diserang akun oposisi soal rumor berselingkuh dengan istri orang. Disisi lain, Zikri Daulay secara kebetulan mengungkap nasihat demi menghindari serangan orang lain.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih terus menghadapi banyak fitnah keji sejak menikahi Henny Rahman. Akun oposisi yang dulu menyebar isu ngamar di hotel kembali muncul dengan nama baru.

Akun tersebut mengungkap dugaan kalau Alvin berselingkuh dengan istri orang. Setelah sebelumnya pamer foto lawas Alvin yang diabadikan Juli 2019. Kini muncul sebuah video yang seolah memperlihatkan jika Alvin memang berkunjung ke hotel bintang 5.

"Itu Foto Lift Hotel Pullman, bukan Mall sotoy !! Itu foto menuju TKP 284 Ayat 1 sama bininya "JR"," ujar sosok akun oposisi tersebut. "Bagi tau pujaan kalian itu si Alvin dan Henny, selesaikan Audit Dana Umat secepatnya."

Disaat Alvin kembali heboh diserang akun oposisi, Zikri Daulay sempat mengungkap postingan mengejutkan. Secara kebetulan, Zikri sempat bercanda soal pertanyaan netizen.

InstaStory

Zikri Daulay Ungkap Pesan 'Ogah Cari Musuh'

"Bang masih diserang? Pantai serang atau mana bang," tanya netter. Zikri seperti biasa mengungkap jawaban nyeleneh namun menohok.


Beda nasib dari Alvin, mantan suami pertama Henny Rahman ini mengungkap pesan bahwa ia tak pernah diserang siapapun. Pasalnya ia juga bukan tipikal pria yang suka mencari musuh. "Gak pernah diserang, orang gak pernah cari musuh," tutur Zikri.

Tak cuma itu, Zikri juga mengunggah foto-foto kece di Instagram. Dalam salah satu foto, Zikri kembali membagikan sebuah nasihat. "Selamat malam orang” yang menunggu kepastian tapi dijatuhkan," tulis Zikri.

Unggahan Zikri ini menuai pujian dari netter. Banyak yang menjuluki Zikri sebagai Duren alias Duda Keren.

"Aduh Mak jleb banget sih bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Duren ganteng banget bang," canda netter. "Nunggu kepastian dri kamu kapan," goda fans.

Sebelumnya, Zikri juga sempat membahas isu Alvin dan Henny selingkuh. Zikri pun meragukan soal rumor itu.

"Nggak sih yah soalnya kalau menurut pandangan pribadi aku ya, aku pribadi juga nggak terlalu tahu dia kaya gimana yah. Tapi yang aku tau sih dia emang nggak ada track record itu," seru Zikri. "Aku sih orangnya se-positif itu ya, selagi itu nggak ada bukti jadi aku nggak mau beropini atau menuduh apapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts