Usai Dinar Candy, Kini Atalarik Syach Lakukan Aksi Protes PPKM dengan Tampil Botak
Instagram/@ariksyach
Selebriti

Setelah Dinar Candy tampil seksi berbikini di jalanan, Atalarik Syah kini mengubah penampilannya menjadi tampil botak sebagai bentuk protesnya terkait pandemi COVID-19.

WowKeren - Atalarik Syah rupanya melakukan aksi sama seperti Dinar Candy. Pasalnya ia juga melakukan sebuah aksi sebagai bentuk protesnya terkait pandemi COVID-19.

Bedanya jika Dinar Candy tampil seksi mengenakan bikini di jalanan, Atalarik Syah melakukan protes dengan tampil botak. Hal itu ia ungkapkan dalam video berjudul "#Vlog7 Turut prihatin bagi korban pusing ppkm" yang diunggah Atalarik di akun YouTube pada belum lama ini.

"Wujud protes dari ketidakjelasan dunia kita ini dengan PPKM. Turut prihatin kepada semua masyarakat Indonesia yang pusing ngurusin keluarga, rumah tangga, nggak punya mata pencarian," ucap Atalarik Syah. "Ini bentuk protes dan turut prihatin."

Atalarik pun berharap jika aksi protesnya ini berimbas baik. Ia juga berharap agar doa masyarakat terkait pandemi COVID-19 segera dikabulkan Tuhan.

"Semoga diberkahi dan doa kita diijabah Allah. Pandemi cepat berlalu dan kita yakin lagi," ucap Atalarik.


Aksi Atalarik ini rupanya terbilang cukup nekat. Pasalnya, ia mengaku ada beberapa proyek sinetron yang menantinya. Akan tetapi, Atalarik tetap membulatkan tekadnya untuk tampil botak.

"Padahal ada judul sinetron. Cuma masa bodoh," pungkas mantan suami Tsania Marwa ini.

Kini, rambut Atalarik rupanya sudah mulai tumbuh kembali. Terlihat di unggahan terbaru, ia membagikan foto selfie yang menunjukkan kepalanya sudah tidak lagi plontos. "SOTD," tulis Atalarik sebagai caption.

Namun dalam unggahan kali ini, Atalarik masih menutup kolom komentarnya. Meski begitu, unggahan Atalarik itu cukup disukai oleh para pengguna Instagram. Yakni sebanyak 300 lebih netter.

Seperti diketahui, Atalarik memang sudah lama menutup kolom komentarnya. Hal itu ia lakukan sejak konfliknya dengan Tsania Marwa ramai menjadi perbincangan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts