Penampilan di Pernikahan Asisten Nia Ramadhani Dipuji, Ekspresi Wajah Mikhayla Justru Bikin Khawatir
Instagram/@ramadhaniabakrie`
Selebriti

Tanpa kehadiran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla tampil cantik jadi flower girl di pernikahan asisten ibunya, Theresia Wienathan pada hari Minggu (12/9).

WowKeren - Asisten Nia Ramadhani, Theresia Wienathan akhirnya resmi menikah. Ia resmi menikah usai dipersunting oleh sang pujaan hati, Calvin Chandra pada hari Minggu (12/9).

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pertama Nia rupanya ikut meramaikan pernikahan Theresia. Mikhayla bahkan menjadi flower girl di momen bahagia Theresia dan Calvin Chandra meski tanpa kehadiran Nia Ramadhani dan sang ayah, Ardi Bakrie.

Dalam sebuah foto, Mikhayla tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Penampilannya pun kian terlihat cantik dengan topi mungil di kepalanya.

Momen saat Mikhayla dirias pun ikut dibagikan oleh akun @niaramadhani_update. Dalam video, Mikhaya terlihat anteng saat akan dirias.

Ia pun terlihat beberapa kali menoleh ke arah kamera saat dirias oleh dua orang. "Cantik sekali, anaknya siapa sih," ucap si perekam video memuji Mikhayla.


Penampilan Mikhayla itu rupanya berhasil mencuri perhatian. Pasalnya menurut netter, penampilan Mikhayla saat menjadi flower girl dipuji cantik dan menawan.

"Beautiful Mikha," tulis akun @lu*****gh. "Mika cantik sekali," puji akun @di*****15. "Mikhaila anak yg cantik anak sholeha... Semoga sehat ya,"tambah akun @ra*****73.

Namun di antara banyaknya pujian tersebut, ekspresi wajah Mikhayla rupanya juga ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Mikhayla disebut mengisyaratkan kesedihan yang membuat mereka khawatir.

"Mika nampak sekali sedih," tulis akun @ic*****ly. "Jadi sedih.. biar kata orang kaya juga klo kaga kumpul sm mak sm bapa, sedih ya tetep sedih," komentar akun @ja*****ah. "Sedih jadinya keinget anak gue," timpal akun @mo*****es.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tak bisa mendampingi Mikhayla dan kedua buah hatinya yang lain. Hal itu lantaran keduanya sedang menjalani rehabilitasi akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts