Salmafina Sunan Bongkar Kedekatannya dengan Sang Adik, Cara Didik Orangtua Ikut Terungkap
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan menunjukkan hubungan keluarganya yang sangat akur. Lewat unggahan di InstaStory, Salma membeberkan bagaimana kedua orangtuanya mendidik ia dan sang adik, Sean dengan sangat baik.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa merupakan tipe kakak yang sangat menyayangi dan menghargai keinginan sang adik, Aziel Sean Farrel. Meski usianya terbilang masih muda, namun Salma sudah mendapat banyak pelajaran hidup yang bisa ia bagi pada Sean.

Melalui unggahan di Instagram Story, putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini mengaku tidak pernah sekali pun bertengkar dengan adiknya. Ia justru lebih banyak berdebat dengan sang ayah perihal Sean.

"Nggak pernah (berantem sama Sean). Berantemnya sama ayah. Gak berantem sih cuma ngasih tau aja, kalo misalnya Sean udah bilang 'gak mau ayah karena abcdz' ya ayah have to respect that jangan dipaksa," kata Salmafina, Selasa (14/9).

Salmafina Sunan Bongkar Kedekatannya dengan Sang Adik, Cara Didik Orangtua Ikut Terungkap

Instagram Story

Salma mengatakan, terkadang sang ayah suka menjahili Sean sehingga adiknya itu jadi keras hati. "Karena ayah suka gangguin Sean, isengin Sean, karena gemes lihat respondnya Sean, akhirnya Sean-nya marah atau ngambek malah jadi keras hati," lanjutnya.


Lebih lanjut, Salma menuturkan bahwa ia termasuk anak yang cukup kritis saat beradu pendapat dengan kedua orangtuanya, terlebih sang ayah. Mantan istri Taqy Malik ini bahkan tak segan memberi tahu kedua orangtuanya jika mereka melakukan kesalahan.

"Kebetulan aku kritis banget sih kalo misalnya menurutku ayah ibu perlu dikasih tau/koreksi ya aku kasih tau," jelasnya. "Bukan untuk sok tau, tapi kan buat kebaikan Sean juga. Of course ngasih taunya gak ngegas wkwk."

Salma merasa beruntung dilahirkan di keluarga yang mana kedua orangtuanya bisa menghargai pendapat anak-anaknya. "Di keluargaku bukan hanya orangtua aja yang punya hak ngasih tau anak, sebaliknya juga," tuturnya.

Di unggahan lain, Salma memperlihatkan chat-nya dengan sang adik yang begitu hangat. Terlihat dari chat tersebut, bagaimana Salma memperlakukan adik laki-lakinya dengan sangat baik dan tak egois.

Lantaran kini harus terpisah jarak dan tak tinggal bersama, Salma mengaku adik kecilnya itu sering sedih. "Sedih hahaha, dia kalo kangen pasti ngomong. Sering telepon juga," tandas Salma.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts