Punya Akun Sendiri, Foto Anak Bungsu Mulan Jameela di Postingan Perdana Disebut Mirip Al Ghazali
Instagram/@mulanjameela1
Selebriti

Masih berusia lima tahun, anak bungsu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Muhammad Ali ternyata sudah punya akun Instagran sendiri. Berikut fotonya di postingan perdana!

WowKeren - Kehidupan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan para buah hati mereka ikut mencuri perhatian.

Seperti beberapa waktu belakangan ini, putra bungsu mereka, Muhammad Ali berhasil mencuri perhatian. Terlebih usai Muhammad Ali memiliki akun Instagram sendiri yang diberi nama @muhammad_ali0616.

Untuk mengisi akun Instagram barunya, bocah berusia lima tahun ini lantas mengunggah foto. Muhammad Ali rupanya mengunggah fotonya sendiri di postingan pertama.

Muhammad Ali ternyata membagikan foto saat dirinya sedang memegang seekor serangga. "I am an animal explorer," tulis Muhammad Ali sebagai caption.

Tak cuma satu, Muhammad Ali rupanya membagikan tiga foto sekaligus. Ia membagikan foto serupa saat sedang memegang serangga.



Akan tetapi di foto terakhir, ia menunjukkan ekspresi yang berbeda dari sebelumnya. Pasalnya Muhammad Ali terlihat memasang ekspresi syok dengan mata melotot.

Postingan Muhammad Ali itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji Muhammad Ali dalam fotonya itu yang dinilai tampan dan menggemaskan.

Tak cuma itu, Muhammad Ali rupanya juga dipuji mewarisi ketampanan sang kakak. Bahkan ia dipuji mirip dengan Al Ghazali. Bukan hanya Al Ghazali, Muhammad Ali juga disebut memiliki paras yang mirip dengan El Rumi maupun Dul Jaelani.

"Mirip @alghazali7," tulis akun @an*****lk. "Aliii ganteng bgt," puji akun @dh****44. "Aku menyebutnya tampan dan berani," sanjung akun @cr4z*****.

"Mirip @elelrumi," cetus akun @******mulk. "Ali gemini boy, mirip kk el waktu kecil," sambung akun @it*****76. "Mirip @duljaelani," tandas akun @anto*****.

Mungkin belum banyak yang tahu, Muhammad Ali sebelumnya bernama Ahmad Syailendra Airlangga. Namun tak lama, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memutuskan untuk mengganti namanya pada tahun 2016 lalu.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts