Larissa Chou 'Sentil' Orang Terlihat Baik Tapi Palsu, Sindir Alvin Faiz Soal Uang Saku Yusuf?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou menulis nasihat bijak dalam unggahan Instagram terbaru. Unggahan Larisssa ini ramai disorot setelah sang mantan suami, Alvin Faiz membantah memberi uang saku untuk Yusuf sebesar Rp 3 juta.

WowKeren - Larissa Chou kini sedang menata hidup setelah perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Ia pun pindah dan tinggal bareng sang putra semata wayang, Yusuf di Bandung.

Meski sudah bercerai, Larissa pun masih dikaitkan dengan Alvin. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram terbaru Larissa. Ia menulis nasihat bijak soal orang yang terus mencari pembenaran dari yang lain sehingga disebut palsu. Larissa pun mengingatkan bahwa yang terpenting menjadi orang baik bukan terlihat baik.

"Jangan cuman ingin terlihat baik di hadapan orang lain. Jangan hanya terus cari penilaian manusia, Tapi Palsu," tulis Larissa Chou di postingan Instagram pada Rabu (15/9). "Dunia ini tidak butuh kita terlihat baik tapi butuh orang baikā€¦.."


Postingan Larissa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan pada Larissa. Sementara itu ada juga yang mengaitkan curhatan Larissa dengan Alvin Faiz yang baru-baru ini memberi klarifikasi soal uang saku untuk Yusuf.

"Lelah bukan?? Lelahh bgt tuh doi pastinya klarifikasi mulu," tulis akun @u_srifa***. "That's right Cici, lakukan apapun buat Tuhan bukan buat manusia Tuhan yg akan memperhitungkan ...semangat cici," sambung akun @moe***. "Bener banget cici berpura pura baik itu meng cape kan diri kita, pahala ga dapet, energi positif juga ga dapet," tambah akun @wina***. "Pasrahkan sama Allah ya ci, in sya Allah masih banyak yang syg sama Cici dan Yusuf," tambah akun @dwi***.

Larissa Chou

Instagram

Seperti diketahui, baru-baru ini ramai pemberitaan yang menyebut Alvin Faiz memberikan uang saku sebesar Rp 3 juta untuk Yusuf. Padahal kebutuhan Yusuf disebut di atas Rp 10 juta. Alvin langsung membantah dan menyebut hal tersebut cuma fitnah.

Alvin sendiri membantah memberi uang saku sebesar Rp 3 juta untuk Yusuf. Meski enggan menyebut nominal, Alvin memastikan jumlah uang saku yang diberikannya untuk sang putra adalah diatas Rp 3 juta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts