Lucinta Luna Minta Doa Untuk Jalani Isoman, Ungkap Mulai Alami Gejala Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mendadak terlihat minta doa kepada warganet lantaran ia kini tengah menjalani isolasi mandiri. Lucinta kemudian menceritakan bahwa ia mulai mengalami gejala berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Lucinta meminta doa kepada warganet dengan menambahkan emoji sedang sakit.

Lucinta kemudian menjelaskan bahwa saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri. "Ratu Salomeh isoman dulu yahh..doain ya temen-temen," tulis Lucinta dalam postingannya di Instagram, Kamis (16/9).

Sayangnya Lucinta tidak menjelaskan dengan gamblang alasan mengapa dirinya kini menjalani isolasi mandiri. Meski begitu, kolom komentar Lucinta tampak dibanjiri doa oleh netizen dan rekan artis.

Netizen tampak ramai mendoakan agar Lucinta bisa lekas sembuh. Selain itu, tak sedikit pula dari mereka yang menantikan kehadiran Lucinta untuk kembali menghibur netizen lewat postingannya.


"Istirahat deh ... abis perang pasti lelah," ujar Ivan Gunawan. "Cepat sembuh ya @lucintaluna_manjalita sayang .. see you soon 😍❤️," sahut netter yang lain. "Cepet sembuh kak, mudah² an di angkat segala penyakitnya, biar bisa menghibur kita lagi❤❤," timpal akun lainnya.

Banyak dari netizen menduga jika Lucinta kini tengah mengalami gejala paparan virus COVID-19. Dugaan itu seolah semakin diperkuat dengan unggahan Instagram Story yang dibagikan oleh Lucinta. Di sana ia mengaku mengalami kesusahan dalam mencium aroma.

Lucinta Luna Minta Doa Untuk Jalani Isoman, Ungkap Mulai Alami Gejala Ini

Instagram Story

Tampak di sana artis 32 tahun itu mengaku jika kini ia tak bisa mencium aroma apa pun itu. "Hidungku gak bisa nyium apapun," tulis Lucinta dengan menambahkan emoji sedih pada postingan Instagram Story-nya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts