Harry-Meghan Markle Puncaki Daftar 100 Orang Berpengaruh, Ada Billie Eilish Hingga Kate Winslet
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Selain Duke and Duchess of Sussex, figur publik yang masuk dalam daftar ini termasuk penyanyi Britney Spears dan Dolly Parton. Di kategori Artis ada Kate Winslet di urutan pertama.

WowKeren - Majalah Times telah merilis daftar tahunannya yang menyoroti tokoh masyarakat dari seluruh dunia yang dianggap paling berpengaruh. Orang-orang ini dianggap oleh editor sebagai ikon, pelopor, raksasa, seniman, pemimpin, dan inovator.

Majalah itu mencatat bahwa mereka yang masuk dalam daftar tersebut dianggap berpengaruh, baik untuk kemajuan dunia, atau tidak. Dalam daftar itu ada sejumlah nama selebriti Hollywood yang turut bertengger.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menduduki posisi puncak untuk kategori Ikon. Koki sekaligus filantropi asal Spanyol José Andrés memuji Harry dan Markle yang tidak hanya mampu berpendapat, namun bagaimana mereka juga berusaha berjuang untuk membantu yang lain.

"Di dunia di mana setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki belas kasihan untuk orang yang tidak mereka kenal," ujarnya. "Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju perjuangan."


Selain Duke and Duchess of Sussex, figur publik yang masuk dalam daftar ini termasuk musisi Britney Spears dan Dolly Parton. Selain Britney, musisi lain yang juga masuk dalam daftar tersebut adalah Billie Eilish, namun untuk kategori berbeda. Eilish merajai kategori Pioner.

"Billie Eilish adalah jiwa yang unik, dengan suara, gaya, dan sikap yang semuanya miliknya sendiri," ujar pemenang Grammy Megan Thee Stallion. "Seseorang yang kuat, tetapi masih belajar dan terus berkembang. Seorang wanita yang membela dirinya sendiri dan mengadvokasi wanita di mana-mana."

Times merilis sejumlah nama untuk masing-masing kategori. Selain dua kategori di atas, ada kategori lain seperti Titan yang dipuncaki oleh pesenam asal AS Simone Biles, kategori Pemimpin paling berpengaruh, Inovator, dan tak ketinggalan Artis yang dianggap berpengaruh di dunia hiburan.

Adalah Kate Winslet yang merajai daftar orang paling berpengaruh untuk kategori tersebut. Sejumlah wajah Hollywood yang turut masuk dalam kategori ini termasuk Bad Bunny, sutradara Chloe Zhao, Jason Sudeikis, Scarlett Johansson, Lil Nas X, dan Daniel Kaluuya.

"Miliknya adalah seni yang sepenuhnya menyembunyikan dirinya," Kenneth Branagh memuji akting aktris itu dalam "Mare of Easttown". Kate Winslet menghilang, dan Mare muncul sepenuhnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait