Thomas Markle Murka Harry dan Meghan Markle Niat Pertemukan Lilibet ke Ratu Elizabeth II, Kenapa?
Selebriti

Thomas Markle ayah Meghan Markle tak terima sang putri dan Pangeran Harry malah ingin pertemukan Lilibet Diana ke Ratu Elizabeth II terlebih dulu, alih-alih rumahnya yang lebih dekat.

WowKeren - Thomas Markle ayah kandung Duchess of Sussex Meghan Markle kembali menunjukkan amarah dan kekecewaannya kepada sang putri dan menantunya, Pangeran Harry. Kali ini, Thomas kembali memprotes Meghan dan Pangeran Harry yang tak kunjung mempertemukannya dengan kedua cucunya yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana.

Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan malah ingin lebih dulu mempertemukan Lilibet Diana putri mereka yang baru saja lahir kepada Ratu Elizabeth II. Bahkan Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan telah mengatur jadwal kepulangan mereka ke Inggris dalam waktu dekat.

Rencana itu kemudian memicu amarah Thomas. Pasalnya, Thomas merasa tak dianggap sebagai keluarga oleh Meghan dan Pangeran Harry. Yang mana, kediaman Thomas diketahui lebih dekat dengan rumah Meghan dan Pangeran Harry.

Itu mengapa, Thomas kecewa lantaran Meghan dan Pangeran Harry tak lebih dulu mempertemukannya dengan Lilibet Diana, alih-alih Ratu Elizabeth II yang berada di negara lain. Thomas pun menyebut sikap Meghan dan Pangeran Harry tak adil kepadanya.


Yang mana, Thomas merasa kedua cucunya berusaha dijauhkan darinya. Rasa kecewa dan sedih itu disampaikan Thomas dalam wawancara bersama TV Australia.

Kendati begitu, Thomas mengaku akan tetap sabar menantikan kesediaan Pangeran Harry dan Meghan untuk mempertemukannya dengan kedua cucunya. Yang mana, Thomas sebelumnya mengira bahwa Pangeran Harry dan Meghan sengaja tak terlebih dulu mempertemukan Lilibet kepada para kakek dan neneknya.

Itu mengapa, Thomas terkejut saat Meghan dan Pangeran Harry berencana untuk berkunjung ke Inggris demi mempertemukan Ratu Elizabeth II dengan Lilibet Diana. Padahal, Thomas sudah sejak lama ingin dipertemukan dengan Archie dan Lilibet.

"Selama putri saya bersikap tidak ingin saya melihat mereka maka saya akan tetap menunggu," ungkap Thomas Markle. "Saya pikir mereka (Archie dan Lilibet) dilarang melihat semua kakek-nenek mereka dan saya pikir mereka dilarang melihat semua kerabat mereka dan kini saya merasa itu semua tak adil bagiku."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts