Penampilan Terbaru Via Vallen Bikin Pangling, Dipuji Makin Langsing
Instagram/viavallen
Selebriti

Pamer foto terbaru saat isi acara 'Bintang Pantura 6', penampilan Via Vallen berhasil jadi sorotan netizen lantaran terlihat makin langsing hingga membuat pangling. Seperti apa?

WowKeren - Sudah cukup lama, pedangdut Via Vallen tak tampil di layar kaca. Hingga pada akhirnya, baru-baru ini ia tampil di acara "Bintang Pantura 6".

Via Vallen pun menbagikan momen saat dirinya mengisi acara tersebut. Bahkan Via Vallen terlihat membagikan sebuah potret saat sedang berpose di panggung "Bintang Pantura 6".

Via Vallen sendiri tampil kece dengan baju hitam yang dipadukan dengan jas putih bermotif dan celana merah. Penampilan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pun terlihat semakin menawan dengan sepatu boots.

Ditambah, Via Valleb tampil dengan riasan flawless dan rambut panjang yang digerai indah. "Haiiii," tulis Via Vallen sebagai caption foto, Rabu (15/9).


Foto yang dibagikan Via itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Pasalnya foto yang diunggah Via itu langsung ramai dikomentari dengan sederet pujian.

Banyak netter rupanya mengaku terpesona dengan penampilan baru Via dalam foto. Bahkan ada pun netter yang mengaku pangling lantaran Via kini terlihat semakin langsing.

"Mbak vi cantik banget," puji akun @gu******ll. "Cantik parah," komentar akun @al****05. "Langsing sekarang ya mbag vi," seru akun @yu*****ma.

"Wow udah kuyus," sambung akun @li*****yo. "Tmbah cantik via," timpal akun @su*****ro. "Makin glowing," imbuh netter dengan akun @ma*****ma.

Sebelumnya, Via sering kali jadi bulan-bulanan netizen dan jadi korban body shaming. Hal itu lantaran bentuk tubuhnya yang dinilai berisi. Namun kini Via terlihat membuktikan bahwa dirinya berhasil tampil dengan tubuh ramping dan ideal. 

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru