7 Potret Dara Arafah Lucu Lipsync Suara Syahrini Hingga Anggun Saat Berkuda
Instagram/@daraarafah
Selebriti

Dara Arafah sukses mengocok perut netizen dengan tingkah ekspresifnya di video dengan sound Syahrini. Miliki sisi anggun hingga bakat musik, berikut sederet potret Dara Arafah.

WowKeren - Dara Arafah kembali menuai perhatian netizen lantaran tingkah kocaknya saat membuat sebuah video dengan suara Syahrini yang "mengomel" dengan suara manja. Sound suara pelantun "Sesuatu" itu memang sedang booming diparodikan di TikTok maupun Instagram. Dara mengeluarkan ekspresi yang sukses mengocok perut netizen di video itu.

Dara memang terkenal sangat ekspresif dan lincah. Dia juga memiliki banyak bakat tak kalah dari selebgram-selebgram lain. Berikut sederet potret Dara yang bikin kagum.

(wk/rosi)

1. Anggun ketika berkuda


Anggun ketika berkuda
Instagram/@daraarafah

Dara rupanya menyukai berkuda dan terlihat ahli ketika menungganginya. Posturnya begitu anggun dan tenang. Dara kali ini tengah berkuda di daerah Yogyakarta dengan mengenakan busana simpel serba hitam.

2. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/@daraarafah

Selain memiliki visual menawan Dara juga memiliki suara merdu. Kali ini dia menunjukkan kebolehannya itu dengan menyanyikan lagu bertajuk "Halu" yang dipopulerkan oleh Febry Putri Nilam Cahyani. Dara dengan penuh penghayatan menyanyikan lagu romansa tersebut.

3. Menyukai olahraga ekstrem


Menyukai olahraga ekstrem
Instagram/@daraarafah

Olahraga ekstrem bagi beberapa kalangan memang terbilang mengasyikkan. Hal tersebut sepertinya berlaku untuk Dara menilik dari keberaniannya menjelajahi laut yang begitu dalam. Selebgram kelahiran tahun 2000 itu menyelam bersama dengan seekor kura-kura raksasa.

4. Stunning dengan gaya swag


<i>Stunning</i> dengan gaya <i>swag</i>
Instagram/@daraarafah

Dara memang selalu cocok dengan beragam style, termasuk swag. Kali ini selebgram berusia 21 tahun itu mengenakan busana perpaduan jeans, jaket hitam dan boots berwarna senada. Dara semakin kece dengan sling bag cokelat yang melingkari tubuhnya.

5. Penyuka kucing


Penyuka kucing
Instagram/@daraarafah

Dara memiliki seekor kucing yang dia beri nama Tabby. Namun sayangnya, hewan lucu itu dikabarkan menghilang dan belum ditemukan. Dara bahkan membuat sayembara, bagi yang menemukan Tabby akan dihadiahi Rp10 juta.

6. Cosplay ala tokoh Marvel


<i>Cosplay</i> ala tokoh Marvel
Instagram/@daraarafah

Jago make up, Dara kali ini cosplay jadi tokoh Mantis dari "Marvel Universe. Tak sendirian, Dara berkolaborasi bareng rekan beauty vlogger, Jharna Bhagwani yang memilih cosplay sebagai Gamora. Keduanya terlihat akrab bak kakak adik.

7. Lucu banget saat buat video dengan suara syahrini


Lucu banget saat buat video dengan suara syahrini
Instagram/@daraarafah

Ini nih potret Dara yang sukses naikin mood netizen karena kekocakannya. Selebgram cantik itu penuh power membuat ekspresi-ekspresi yang membuat netizen tak henti terpingkal. Dara bahkan bisa memunculkan bentuk mata hanya bagian putih saja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru