Dampak Terus Dibahagiakan Suami Selama di Amerika, Maia Estianty Curhat Gagal Diet
Instagram/@maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry selama di Amerika. Pada suatu kesempatan, Maia pun terlihat curhat jika kini ia terancam gagal menjaga berat badannya.

WowKeren - Maia Estianty diketahui kini tengah berada di Amerika, tepatnya di Hawaii. Tak sendirian, ia berangkat ke sana bersama dengan suami tercinta, Irwan Mussry. Maia pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka lewat unggahannya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, ibu tiga anak tersebut kembali memamerkan momen kala menikmati matahari terbenam berdua dengan sang suami. Terlihat bagaimana Maia semringah saat menghabiskan waktu bersama suaminya.

Mengiringi unggahannya, Maia mengaku begitu bahagia selama berada di sana. Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini lantas curhat jika kini ia akan gagal melakukan program diet karena keseringan makan.

"Sunset terakhir di #kona Dibahagiakan ama suami inspirasiku..wuidih.. alamat gemuk lagi nih… Gagal diet… 😂 Makan terusss…. 😂," tulis Maia mengawali ulasan pada foto postingannya.


Meski begitu, Maia tetap bersyukur lantaran masih bisa menikmati hari-harinya dengan keluarga. “Alhamdulillah.. @irwanmussry .. Bahagia itu adalah bisa enjoy life dengan keluarga,” tutupnya.

Tak ayal, postingan Maia tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku turut senang melihat Maia bahagia menghabiskan waktu bersama sang suami.

Liat gini aja udh ikut bahagia bgt,” komentar netizen. “Bahagia selalu bunda,” sambung lainnya. "Wooooow Dunia serasa milik berdua Ya Mbak Maia...Yg lain Ngontraak❤️," sahut netter yang lain. "Laki2 mapan nan bertanggung jawab dan penuh rasa cinta pada keluarga.. lucjy both of you..@maiaestiantyreal dan mas @irwanmussry ❤," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Maia sempat mengungkapkan betapa bahagianya ia karena bisa kembali menggunakan paspornya. Setelah lama tidak bepergian ke luar negeri karena pandemi Covid-19, Maia akhirnya "pecah telor" mengunjungi Amerika Serikat untuk menemani Irwan Mussry.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru