Nikmati Sunset Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Curhat Soal Kebahagiaan Hingga ‘Kegagalan’
instagram/irwanmussry
Selebriti

Maia Estianty bagikan potret momen dirinya dan sang suami Irwan Mussry tengah menikmati keindahan sunset, curhat begini soal ‘kegagalan’ hingga kebahagiaan.

WowKeren - Maia Estianty tengah asyik menikmati liburannya dengan sang suami, Irwan Mussry. Maia dan Irwan diketahui terbang ke Hawaii berdua dan menikmati momen kebersamaan mereka. Beberapa foto romantis pun sempat dibagikan Maia dan Irwan melalui laman Instagram masing-masing.

Seperti pada potret terbaru ini saat Maia dan sang suami menikmati keindahan sunset. Maia dan Irwan duduk dengan latar belakang pemandangan pantai. Keduanya pun kompak tersenyum dengan manis ke arah kamera.

Sementara itu yang ramai menjadi perhatian adalah curhatan Maia di kolom caption. Awalnya Maia menuliskan pujian untuk sang suami. Ia kemudian juga curhat soal kegagalan. Namun menggemaskannya Maia curhat gagal dalam melakukan diet lantaran terus dimanja dan dibahagiakan sang suami dengan banyak makanan.

Sunset terakhir di #kona,” ungkap Maia Estianty. “Dibahagiakan ama suami inspirasiku.. wuidih.. alamat gemuk lagi nih… Gagal diet… Makan terusss…. Alhamdulillah.. @irwanmussry,” sambungnya.


Tak hanya soal “kegagalan”, Maia juga curhat tentang kebahagiaan. Ibu 3 anak ini mengungkapkan bahwa bahagia adalah bisa berkumpul dengan keluarga seperti kebersamaannya saat ini dengan suami tercinta. “Bahagia itu adalah bisa enjoy life dengan keluarga,” tutup Maia Estianty.

Potret terbaru Maia dan Irwan di Hawaii kembali membuat netizen baper. Tak terkecuali rekan artis seperti Tata Janeeta, Reza Artamevia, Marini Zumarnis, Kalina Oktarani, Dinar Candy hingga Ayu Dewi. Mereka asyik menggoda pasangan ini yang bak tengah melakukan bulan madu berdua.

Reaksi serupa berhamburan dari mayoritas warganet. Mereka mengaku dibuat gemas dengan curhatan Maia sekaligus senang menyaksikan kebahagiaan pasangan yang menikah di Jepang ini.

Liat gini aja udh ikut bahagia bgt,” aku @syafa********. “Wooooow Dunia serasa milik berdua Ya Mbak Maia...Yg lain Ngontraak,” canda akun @niena*****. “Selamat menikmati kebahagiaan bunmay,” ucap @amel*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru