Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun Ke-37, Meghan Markle dan Archie Harrison Siapkan Kejutan Spesial
Instagram/clarencehouse
Selebriti

Pangeran Harry rayakan ulang tahun yang ke-37, Meghan Markle dan Archie Harrison pilih lakukan hal ini di hari bahagia Duke of Sussex. Lantas seperti apa keterangan dari sumber terdekat?

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. Yang mana, ulang tahun Pangeran Harry diperingati setiap tanggal 15 September.

Namun, dipertambahan usia yang ke-37 ini, Pangeran Harry bersama sang istri, Meghan Markle memilih untuk menjauh dari media dan publik. Keluarga kecil itupun ingin merayakan ulang tahun Pangeran Harry secara sederhana.

Bukan tanpa alasan, perayaan sederhana itu dipilih Meghan dan Pangeran Harry mengingat kondisi dunia yang tak sepenuhnya stabil. Yang mana, angka penularan virus Covid-19 hingga perang di Afghanistan masih menghantui sebagian besar masyarakat dunia.

"Meghan sedang merencanakan makan malam ulang tahun yang sederhana untuk Harry. Mengingat apa yang terjadi di dunia dari Afghanistan hingga Covid mereka berdua memutuskan untuk tetap sederhana," ungkap sumber terdekat kepada DailyMail.com.

Sumber itu juga membeberkan jika Meghan menyiapkan makan malam bersama keluarga, kedua anaknya, dan sejumlah rekan terdekat mereka. Archie Harrison putra pertama Meghan juga membantunya dalam menyiapkan pesta ulang tahun sederhana untuk sang ayah.


Ibunda Meghan, Doria Ragland, disebut juga hadir dalam makan malam sederhana yang digelar di kediaman Duke and Duchess of Sussex di Amerika. Rumah mewah Pangeran Harry dan Meghan itu terletak di kawasan Montecito, California.

"Meghan bilang mereka membuat kue wortel dengan bantuan Archie, dan tamunya termasuk Doria dan beberapa teman dekat," tambah sumber itu.

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan akan berkunjung ke Inggris dalam waktu dekat. Pasalnya, pasangan itu ingin mempertemukan Lilibet Diana putri kedua mereka kepada Ratu Elizabeth II.

Bila kunjungan itu benar terjadi, maka hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris perlahan membaik. Pasalnya, menurut kabar yang beredar hubungan keluarga kerajaan dengan Pangeran Harry dan Meghan tengah bersitegang.

Hingga berita ini dibuat, keluarga kerajaan Inggris belum terlihat memberikan ucapan ulang tahun kepada Pangeran Harry. Yang mana, keluarga kerajaan sebelumnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meghan serta menyambut kelahiran Lilibet Diana dengan pesan haru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts