Ariel NOAH Baru Sadari Sesuatu Usai Dapat Ucapan Ultah dari Sosok Perempuan Istimewa di Pagi Hari
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH bagikan cerita manis di momen ulang tahunnya usai mendapatkan ucapan dari sosok perempuan istimewa hingga membuatnya tersadar akan suatu hal, pinta untuk diikuti.

WowKeren - Penyanyi tampan karismatik Ariel NOAH baru saja bertambah usia tepatnya di tanggal 16 September. Tak hanya keluarga hingga fans, Ariel juga dihujani perhatian dan ucapan selamat serta doa dari banyak rekan dan sahabat artisnya.

Namun ada sebuah cerita menarik yang dibagikan Ariel di hari ulang tahunnya tersebut. Yakni soal sosok sang ibu. Hal ini disampaikannya dalam sebuah unggahan video Instagram saat merespons ucapan selamat ultah yang banjir berdatangan.

Ariel menceritakan soal ucapan selamat ulang tahun yang didapatkannya dari sosok perempuan yang sangat istimewa yakni sang ibu. “Tadi pagi jam 6, nyokap gue telepon pagi-pagi bilang, 'happy birthday',” cerita Ariel dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Kamis, (16/9).

Setelah itu Ariel mengaku melanjutkan tidurnya. Namun tak lama ia tersadar akan sesuatu. Di hari istimewa ulang tahunnya, Ariel mengenang perjuangan ibu tercinta dalam melahirkannya.

“Gue bangun, terus baru sadar, gue kan lahir subuh juga mungkin sekitar jam 3 pas gue lagi capek dan ngantuk gitu. Jadi hari ini 40 tahun yang lalu, nyokap gue itu subuh-subuh capek, ngantuk dan melahirkan,” ucap Ariel manis.


Karena itu Ariel kemudian mengajak publik untuk selalu ingat jasa seorang ibu saat berulang tahun. “Jadi selalu ingat, di saat kamu ulang tahun, hubungi ibumu,” tandasnya.

Sementara itu unggahan manisnya ini kembali diserbu dengan kehadiran banyak rekan artis lain yang kembali menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Doa manis juga turut disampaikan kepada mantan kekasih Luna Maya ini yang genap menginjak usia 40 tahun.

Happy Bday Bor @arielnoah,” ucap Raffi Ahmad. “Happy bday @arielnoah!” tulis Najwa Shihab. “Wilujeng tepang taun horeeeeeeee,” sambung VJ Laissti.

Happy bday kaaaang BORIIIL semoga makin sukseeees , inget jaman bareng roadshow di musica ya kang thn 2001, dulu aku masih FBI , dulu kang boril masih di peterpan , aku udah promo Album , peterpan masih promo single pertamanya di album kompilasi , eeeh yang paling laku peterpan , sampe babe SIM YANG ( almarhum) bilang ‘waaah bekti tuh peterpan keren tuh baru single doang penjualannya bagus tuuuh ‘ dan ternyata emang kereeen yaaaaaak , sukses selalu kaaang,” cerita Indra Bekti dan banyak ucapan dari akun centang biru lainnya juga fans.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts