Jonathan Frizzy dan Istri Buka Kemungkinan Rujuk, Benny Simanjuntak: Sudah Pasti Cerai
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Benny Simanjuntak selama ini selalu pasang badan untuk membela Jonathan Frizzy yang digugat cerai serta dilaporkan Dhena Devanka atas tuduhan KDRT. Benny pun membantah kemungkinan rujuk.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjalani proses perceraian. Sidang perdana perceraian keduanya telah digelar pada Kamis (16/9). Namun baik Jonathan maupun Dhena tidak terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui pengacara masing-masing, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mengungkap kemungkinan rujuk. Kedua belah pihak tetap menginginkan yang terbaik kendati saling melapor atas tuduhan KDRT.

Kabar tersebut kemudian ditanyakan kepada paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Selama ini Benny diketahui terus pasang badan untuk keponakannya yang akrab disapa Ijonk tersebut. Berbeda dengan para kuasa hukum, Benny menegaskan apabila Ijonk dan Dhena pasti bercerai.

"Mlm om @bennysimanjuntak_ , maaf kluar dr tema post an om nih, mau tanya mas Ijonk rujuk ya om , baca sekilas di sosmed?" tanya akun @fashiondaysout_. "@fashiondaysout_ ya gak mungkin lah… Udah sampe laporan polisi, Pasti cerai," tegas Benny.

Jonathan Frizzy dan Istri Buka Kemungkinan Rujuk, Benny Simanjuntak: Sudah Pasti Cerai

Instagram


Namun menurut warganet lain, Ijonk dan Dhena masih bisa didamaikan meski sudah saling melapor ke kepolisian. Tak bergeming, Benny Simanjuntak tetap meyakini keduanya pasti bercerai.

"@bennysimanjuntak_ kalo menurut pendapat bodoh saya sih siapapun nggak bisa memastikan pasti cerai karna kasusnya sudah sampai kekepolisian.. Disidang pengadilan pun ada sesi pengupayaan perdamaian ditahap pertama.." sahut akun @tommie284. "@tommie284 sudah pasti bercerai," tandas Benny.

Sebelumnya kuasa hukum Ijonk mengungkap kemungkinan rujuk demi anak. Begitu pun kuasa hukum Dhena yang berharap ditemukannya jalan terbaik selama mediasi di persidangan berikutnya.

"Sampai sekarang mereka satu rumah. Mungkin memperhatikan anak-anak. Kalau melihat anak dia ingin mempertahankan," tutur kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun. "Mudah-mudahan dipertahankan. Prinsip beliau perkawinan tidak hanya Ijonk dan Dhena, berikut keluarga."

"Sebenarnya kita juga lagi mengusahakan yang terbaik," tegas Risyad Rusdi, kuasa hukum Dhena yang ditemui WowKeren di kesempatan berbeda. "Kalo memang ada kemungkinan (rujuk), dengan proses mediasi ini ditemukan jalan keluar paling terbaik dan mohon doa-doanya juga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru