Larissa Chou Diajak Ibu Tiri Alvin Faiz Jadi Pembicara Kajian Islami, Henny Rahman Bakal Hadir?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou akan hadir sebagai pembicara kajian Islami yang digagas ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania Bawazier. Disisi lain, Henny Rahman sempat 'ditantang' fans Larissa untuk hadir di acara tersebut karena sama-sama berada di Bogor.

WowKeren - Ibu tiri Muhammad Alvin Faiz, Umi Rania Bawazier, bersikap netral. Tak cuma akrab dengan Alvin, istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga bersikap baik pada Larissa Chou.

Saat Larissa difitnah murtad, Umi Rania justru merangkul eks menantunya itu dan memperlakukan bagai putri sendiri. Umi Rania salut pada perjuangan Larissa sebagai mualaf hingga akhirnya mengajak untuk ikut kajian.

Larissa yang tinggal di Bandung itu agaknya menyanggupi untuk menjadi pembicara kajian bertema "Menjadi Wanita Kuat" yang digagas Umi Rania tersebut. Acara itu akan digelar pada Jumat (17/9) sore di Masjid Ash Shiddiq Cikeas, Bogor.

Salah satu sahabat Larissa, Hanny Kristianto, sempat mengungkap dukungan. Lewat Instagram, sekjen MCI itu ikut mempromosikan acara tersebut.


"Semoga Allah Azza wa Jalla menjadikan kajian @telagacintabersama_umy_rania bersama @umi_rania_bwz @rachelmaryams @larissachou ini bermanfaat dan sebagai nasehat bagi kaum wanita untuk kembali kepada kemuliaan mereka yang sebenarnya agar MENJADI WANITA KUAT dengan menjalankan petunjuk Allah Azza wa Jalla dalam agama Islam. Amin," ujar Hanny.

InstaStory

Henny Rahman Ditantang Fans Larissa Chou

Disisi lain, acara ini membuat istri Alvin, Henny Rahman, kena sentil. Henny pun sempat "ditantang" oleh fans Larissa garis keras untuk datang ke acara tersebut mengingat Henny saat ini juga tinggal di Bogor bersama Alvin.

"Larissa Chou bakal ke bogor karena ikut pengajian umi rania," ujar salah satu akun pendukung Larissa. "Siapkan mental kalian mana tahu mbak sana mau jumpa cici, atau dia akan bertemu Yusuf dan Story 'Yusuf bunda kangen'. Atau istri jubir yang akan jumpa dan memenuhi storynya dengan 'Rindu Cici'. Gue deg-degan juga, jangan sampai itu terjadi."

Sejauh ini, tak diketahui apakah Henny akan benar-benar hadir dan menyapa Larissa serta Yusuf. Yang pasti, Umi Rania sudah sempat mengingatkan Larissa, Henny maupun Alvin untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts