Akur dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman, Ibu Tiri Minta Larissa Chou Lakukan Ini
Instagram/support.alvin.henny
Selebriti

Rania Bawazier sang ibu tiri telah memberikan restunya pada Alvin Faiz dan Henny Rahman. Tak cuma itu, Rania juga masih merangkul Larissa Chou dan mengungkap harapan ini.

WowKeren - Larissa Chou dan Henny Rahman pernah kerjasama di masa lalu. Dulunya, Larissa memakai jasa Henny sebagai seleb endorse.

Dalam foto, Henny makin terlihat cantik ketika memakai produk fashion dari Larissa. Hal ini membuat Larissa spontan memuji Henny.

Kini setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa pun diharapkan masih tetap akur dengan Henny. Harapan ini dilontarkan oleh ibu tiri Alvin, Rania Bawazier, yang merestui pernikahan putra tirinya dan Henny.


"MasyaAllah TabarakAllah Allahumma sholli 'ala syaidina Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam🌹 Umy sayang kalian semua karena Allah dan selalu mendoakan dengan doa terbaik untuk semuanya karena Allah Taala💞 @larissachou @hennyyrahman @enazirashf_ @ameer_azzikra @alvin_411," kata Rania. "Sahabati fillah saling mendoakanlah kita dalam kebaikan karena Allah taala💐🤲 Sebab malaikat"Nya akan mendoakan kita dengan doa yang sama🌹 Sungguh ketulusan kita dalam mendoakan kebaikan untuk swdra swdri kita krena Allah adalah jalan kemudahan dalam meraih jannahNya."

Istri kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini seolah mengharapkan jika semua akan baik-baik saja. "Semoga perjuangan kita yg menjdikan diri, mnjdi peribadi yang lebih taat ,serta dalam memperindah akhlak mnjdi asbab keridhoan Allah taala menjdikan kita hambaNya yang kelak bersama sama Rasullallah shallallahu alaihi wassalam di syurgaNya aamiin 🌹al fatihah," kata Umi Rania.

Unggahan Rania ini sempat dikomentari oleh Alvin. "Berkumpul bersama di surga kelak ya umi insyaAllah, aamiin🤲🏻😭🤍," harap Alvin. "Aamiin insyaAllah nak solih,, salam sayang untuk solihah henny yach❤️," balas Umi Rania.

Disisi lain, unggahan Rania ini masih membuat Alvin dikecam netter. Namun, Rania sebagai "ibu kedua" memberikan dukungan buat Alvin.

"Pantesaaannn pas lahi prose cerai sama mantannya,,,dia kok layak bahagia banhet di setiap story 2nya kayak gk ada beban,,,eh taunya udah start duluan ,dan langsung nikah selang 2 bulan,,,padahal mantannya sedang bersedih, kan posting umi rania menjaga hati seseorang adalah bahian dari iman," ujar netter yang diduga membela Larissa. "Krn dengan doa atas izin Allah mampu merubah takdir sayang insyaAllah smua mnjdi lebih baik lagi yaaach ❤️," seru Umi Rania.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait