Alvin Faiz Halau Isu Miring dengan Foto Romantis Till Jannah, 'Balasan' Henny Rahman Super Uwu
Instagram/alvin_411
Selebriti

Terus diserang isu miring tak membuat Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman jadi galau. Malahan pasangan yang baru menikah Agustus itu kian mesra dari hari ke hari.

WowKeren - Semenjak menikah pada Agustus lalu, Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tak henti-hentinya diserang haters. Mulai dari rumor selingkuh, urusan yayasan hingga isu mengambil alih mobil Larissa Chou dan Yusuf.

Namun pasangan yang sudah pernah sekali gagal menikah itu rupanya tetap solid dan saling menguatkan. Alih-alih sedih ataupun mengumbar kemarahan, putra Ustaz Arifin Ilham ini pamer foto super romantis.

Foto itu diabadikan saat Alvin resmi menikahi Henny. Ini kali perdana Alvin memamerkan momen mesra bareng Henny di halaman utama Instagramnya.

Tak banyak mengumbar gombalan, Alvin justru menuliskan pesan singkat nan romantis. Ia memohon doa agar pernikahan dirinya dan Henny bisa langgeng sampai surga.

"Till jannah, aamiin🤍 @hennyyrahman," kata Alvin. Tak mau dinodai hujatan, Alvin lebih memilih menggembok kolom komentar di foto tersebut.


Disisi lain, Henny sang istri rupanya punya cara manis untuk membalas sikap romantis Alvin. Lewat Instagram, Henny pamer foto saat dirinya tampil cantik dengan senyum merekah.

Henny seolah ingin mengamini harapan Alvin dengan caption tak kalah romantis. "Dimasa yang akan datang, kamu akan menikmati doa yang selama ini kamu ulang-ulang," ujar ibu satu anak ini.

Alvin lantas menuliskan balasan atas postingan Henny. Ia mengungkap emoji cinta sebagai bukti rasa sayangnya pada Henny.

Sebelumnya, Henny dicibir haters karena ketahuan naik mobil VW yang biasa dipakai Larissa dan Yusuf. Ia malah dianggap menjadi sosok yang mempengaruhi Alvin untuk datang ke Bandung dan mengambil mobil tersebut.

Seolah ingin mengungkap isi hati, Henny mengungkap nasihat terkait zalim. Ia mengingatkan banyak orang agar tak berbuat zalim pada orang lain.

""Hati-hati berbuat zalim ke seorang pendiam yang tidak membalas," demikian unggahan kutipan di InstaStory Henny. "Kamu tidak sedang berurusan dengannya, kamu berurusan dengan Tuhannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru